•   Rabu, 26 Februari 2020
Entertainment

BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2019

( words)
Boyband BTS


SURABAYAPAGI.com - 2018 menjadi tahun keemasan bagi boyband BTS. Di tahun ini, boyband asal Korea Selatan itu berhasil menorehkan prestasi gemilang, tak hanya di Asia tetapi juga dunia. Setelah lagu BTS masuk dalam daftar lagu terbaik versi New York Times, kali ini boybandberanggotakan tujuh pria ini kembali mencatatkan prestasi membanggakan. Seperti dilansir dari billboard, album milik BTS masuk dalam nominasi Grammy Awards 2019. Album bertajuk Love Yourself: Tear BTS masuk dalam kategori Rekaman Terbaik.
Album BTS bersaing dengan St.Vincent’s, (Masseduction), Mitski (Be The Cowboy), The Chairman (The Offering) dan Foxhole’s (Well Kept Thing). Nominasi ini diumumkan pada Jumat malam 7 Desember 2018 kemarin.

Album BTS ini juga pernah mencapai nomor satu di Billboard 200 pada Mei lalu. Prestasi ini merupakan terobosan terbesar boyband yang beranggotakan Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook bagi musik Korea di dunia. Mereka mendapatkan pengakuan dari publik dunia atas karyanya.
Grammy Awards 2019 rencananya akan digelar pada 10 Februari 2019 mendatang, di Staples Center di Los Angeles, Amerika serikat. Dan akan disiarkan langsung oleh CBS.

Berita Populer