Produk Kecantikan Korea Membuka Gerai di Tunjungan

Buka Gerai, Peluang Bisnis Tinggi Produk Kecantikan Korea

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Melihat peluang bisnis yang tinggi terhadap produk-produk kecantikan dari Korea dengan rata-rata anak muda Indonesia yang menggilai produk-produk kecantikan Korea.

Kini, Nature Republic hadir untuk memudahkan pelanggan produk kecantikan Korea di Surabaya dengan membuka gerai cabang pertama di Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (10/05).

**foto**

Stephen L Tanihaha, General Manager Nature Repubic mengatakan "Adanya gerai ini bertujuan untuk mendekatkan produk kecantikan kepada para pelanggan setia produk kecantikan Korea. Sebab, sebelumnya untuk mendapatkan brand produk kecantikan Korea para pelanggan diharuskan membeli melalui online. Dengan melihat antusias pengunjung kepada brand produk kecantikan Korea melalui online tersebut, kini kita menghadirkan secara dekat kepada para pelanggan. Sehingga pelanggan dapat menanyakan dan memilih secara langsung produk yang akan dibeli," ungkapnya.

Selain itu, Stephen juga mengungkapkan bahwa antusias pengunjung dalam grand opening Nature Public di Jakarta pada Januari 2018 mencapai 1000 pengunjung.

Stephen berharap dalam pembukaan gerai pertama di Surabaya, antusias dari pengunjung akan lebih tinggi dibandingkan dengan pembukaan gerai Nature Republic di Jakarta.
Stephen mengatakan, "Saat Grand Opening di Jakarta lalu, pengunjung dan omset melebihi dari target awal. Sebenarnya target omset awalnya sekian, tapi ternyata dapat mencapai 50 persen dari target awal, sehingga melebih dari ekspetasi kita. Dengan harga yang murah, kita juga berharap dapat menarik pelanggan di kalangan menengah".

Stephen menyatakan jumlah karyawan dari 6 outlet Nature Republic mencapai 70 karyawan.

Selanjutnya Nature Repubic akan hadir kembali di Kota Semarang dan Jogja. Hal ini karena Nature Republic hanya terdapat dalam dua Kota yaitu Jakarta dan Surabaya. tus/nv