•   Selasa, 17 September 2019
TapalKuda

Bupati Jember Lantik Pejabat Administrator

( words)
Bupati Jember lantik kurang lebih 10 pejabat Daerah Kab.Jember


SURABAYPAGI.com, Jember - Acara pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Jember Di Pendopo Wahyawibawagraha (29/6/18).
Bupati Jember dr Hj.Faida MMR hari ini memiimpin langsung pelantikan pejabat kurang lebih 10 Pejabat Asministrator dan Pengawas yang ada di bawah pemerintahan kabupaten Jember.
Menurut Bupati Jember, Faida pelantikan ini kebanyakan roling tempat yang wilayah ke Dinas kewilayah termasuk sebagian dari dr.RS .Soebandi jember.
Lanjut Bupati Jember pelantikan pejabat administrator ini ingin menguati Dinas Sosial karna ini Program Prioritas dan ditahun ini banyak program program penguatan untuk Kesejah teraan Masyarakat
Program penguatan ini karna banyak hubungannya dengan rumah sakit maka sesuai dengan ahliannya dan kita sedang meningkatkan setatus pemerintah Kabupaten Jember sebagai kota yang ramah perempuan dan anak sekaligus Menguati Dinas P3AKP.
Oleh Karnanya ada yang sudah Ahli di Bidang Fisikalogi yang untuk membantu di Bidang perlindungan Perempuan dan Anak Anak dan ada juga yang SKM,untuk meningkatkan di Dinas Sosial dan ada juga Sarjana Keperawatan sehingga bisa membantu Dinas Sosial untuk perlindungan perlindungan Sosial.
Mudah mudahan dengan seperti ini semuanya lebih menjadikan baik.
Dan untuk yang Plt tetap berjalan dan pada saatnya mantab untuk di angkat.dan untuk penekanan untuk tidak melakukan pungli itupun kalau ada yang melakukan pungli tidak bisa dirunding kalau pungli dicopot jabatannya sesuai mikanisme pemeriksaan expetorad dan baru saja juga kita juga mencopot jabatan salah satu PNS di jember karena melakukan pungli sampai Ratusan juta keoada CPNS dan temen temennya sendiri dan semua diakui dan sebagian dikembalikan sebagian belum dikembalikan tapi itu sudah jelas karna ini sudah ketentuan dan aturan kepegawaiannya aturan harus ditegakkan tanpa pandang bulu. ndik

Berita Populer