Bupati Kediri Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Pada Pemilukada Serentak 2018

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Bupati Kediri, Hj. Hariyanti Sutrisno mengajak warga Kabupaten Kediri untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilukada setentak 2018. Bupati berharap dalam pemiliham Gubernur Jawa Timur kali ini warga Kabupaten Kediri menggunakan hak pilih sebaik-baiknya.
Bupati kediri, dr. hj Haryanti Sutrisno juga mengikuti dengan antusias pilkada ini. Tepat pukul 07.30 WIB didampingi suami yakni Ir sutrisno melakukan pemungutan suara di TPS 06 Karang, Kecamatan Ngasem.
Dalam kesempatan tersebut dirinya berharap pelaksanaan pilkada ini berjalan lancar, aman dan kondusif. Selain itu juga berpesan agar warga masyarakat Kabupaten Kediri memberikan hak suaranya dengan datang ke TPS dan melakukan pencoblosan.
"Semoga proses ini berjalan lancar, aman dan kondusif. Mari kita sukseskan pilkada ini dengan memberikan hak pilih kita dengan baik," jelasnya, Rabu (27/6/2018).
Seperti diketahui dalam proses pilkada cagub dan cawagub propinsi Jawa timur ini diikuti dua pasangan calon. Yakni nomor urut 1 Khofifah Indar parawansa didampingi Emil Dardak dan Saifulloh Yusuf didampingi Puti Soekarno Putri. adv/kominfo/can