•   Rabu, 18 September 2019
KabarPartaiPolitik

Bupati Pamekasan Harap OPD Lakukan Deklarasi Zona Integritas

( words)
Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.


SURABAYAPAGI.com - Bupati Pamekasan, Badrut Tamam berharap deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang digelar Pengadilan Negeri Pamekasan, bisa menjadi inspirasi bagi jajaran Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) yang dipimpinnya.
Terlebih gagasan tersebut digelar dalam rangka pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sekaligus sebagai implementasi dari Undang-Undang Nomor 20 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Negara yang Bersih dan Bebas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).
“Tentunya kami juga berharap, semoga gagasan (Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas) ini bisa menjadi inspirasi bagi semua instansi di Pamekasan, untuk terus meningkatkan zona integritas demi mewujudkan Pamekasan Hebat,” kata Badrut Tamam, Selasa (26/2/2019).
Tidak hanya itu, pihaknya juga sangat mengapresiasi langkah konkrit yang dilakukan pihak Pengadilan Negeri Pamekasan. “Kita sangat mengapresiasi program pencanangan zona integritas yang digelar Pengadilan Negeri Pamekasan,” ungkapnya.
Dalam proses penanda tanganan pakta integritas tersebut, Bupati Badrut Tamam juga membubuhkan tandatangan sebagai bentuk komitmen mewujudkan pembangunan WBK dan WBBM di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.
Selain bupati Pamekasan, juga terdapat sejumlah instansi lain, di antaranya jajaran Forpimda Pamekasan hingga pimpinan ataupun perwakilan lembaga di Pamekasan, meliputi pihak Pengadilan Agama, Badan Pertanahan, Lapas Pamekasan hingga perwakilan DPRD Pamekasan. [pin/ted]

Berita Populer