Busana Multifungsi Penuh Twist Khas Duma Official x Ayla Dimitri Laris Mani

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Debut kolaborasi brand fashion lokal Duma Official bersama InfluencerAyla Dimitri menjadi bukti jika keduanya sama-sama punya kekuatan dan penggemar loyal. Sebanyak 15 koleksi terbatas Duma Official x Ayla Dimitri pun laris manis saat pertama kali dijual online akhir Oktober 2018.
Rasa saling mengagumi menjadi awal terbentuknya kolaborasi #aylaforduma yang ramai di media sosial. Selain itu, karakter Ayla Dimitri memiliki kecocokan dengan DNA brand milik Eunike Sariaatmadja (Founder Duma Official) dan Natashia Midori (Co-Founder Duma Official) itu.
Duma Official x Ayla Dimitri pun lahir lewat proses kompromi antara komersialisasi dan selera pribadi. Berawal dari recreatebest selling items Duma yang disesuaikan dengan detail outfit yang disukai Ayla.
Jadi seperti apa jika Duma bertemu Ayla? . "Kami meng-cateraudience aku dan Duma. Berawal dari ngobrol best selling Duma untuk di-recreate karakternya dengan detail outfit yang aku suka seperti layering, boyish, smocking, dan color palet-nya," ujar Ayla.
"12 look dengan total 15 SKU (stock keeping unit) merepresentasi koleksi ini. Dari dress, top, outerwear semua busana multifungsi. Dibuat all size supaya banyak jenis badan yang masuk juga," sambung Midori.
Dress warna hijau yang dipakai Ayla dan Midori saat ngobrol menjadi sorotan warna earthy tone dalam koleksi mereka. Selain itu, hijau juga menjadi warna favorit Ayla.
Keduanya memasangkan dress dari bahan knit dengan outerwear multifungsi yang bisa di-styling sesuai kebutuhan. Ayla melilitnya pada tangan sehingga membuat look seksi sementara Midori membuatnya sebagai cape yang elegan.
Outerwear yang menyerupai bolero tersebut menjadi salah satu best selling pieces dari Duma Official x Ayla Dimitri. Ayla pun membuat challenge bagi para followernya untuk membuat beberapa look styling berbeda.