•   Sabtu, 14 Desember 2019
Fashion

Busana Terbaru Anne Yulian dengan Tema Fresh dan Energic

( words)
Anne Yulian (tengah) bersama midel saat memperagakan koleksi busananya di Surabaya Town Square. Foto : SP/Iker


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Bagi kaum perempuan gaya berbusana memang menjadi sebuah hal yang tak bisa dilepaskan dikehidupan sehari-hari. Busana yang nyaman namun masih terlihat fashionable tentunya menjadi pilihan kaum hawa untuk tampil modis dan nyaman saat dipakai. Hal tersebut yang membut Anne Yulian seorang desainer merancang busana yang nyaman dipakai dan terlihat fresh serta fashionable.

Pada kesempatan ini Anne Yulian mengeluarkan rancangan dengan tema fresh and energic, dengan mengambil warna hijau sebagai warna koleksinya kali ini. "Rancangan saya kali ini casual namun tidak lepas dari sisi feminin dan elegan, karena ciri khas saya selama ini feminin dan girly," ujat Anne Yulian.

Tema fresh dan energic ini diambil oleh Anne Yulian untuk mengekspresikan kaum perempuan yang aktif dalam kegiatan sehari-hari. Mentambil warna yang cerah seperti warna hijau yang dikombinasikan dengan kain sutramikado.

Pemilihan bahan tersebut didasarinya karena bahan yang ringan sehingga cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Dalam koleksi busana fresh dan energic ini Anne Yulian mengeluarkan 6 busananya yang ia tampilkan dalam acara fashionshow Rotary Youth Day.

"Warnanya yang fresh serta bahannya yang ringan serta desain yang casual ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari," imbuhnya.

Dari enam koleksinya, 3 busana long dress dan 3 busana lainnya casual jacket. Anne juga menggandeng para sahabat-sahabatnya untuk memperagakan busananya di atas catwalk.iker

Berita Populer