•   Minggu, 29 Maret 2020
Entertainment

Cantiknya Cecillia Gina, Putri Pesulap Limbad

( words)
Cecillia Gina, putri Limbad


SURABAYAPAGI.com - Media sosial tengah dihebohkan dengan potret gadis cantik. Dia adalah Cecillia Gina, remaja berusia 15 tahun, berambut panjang dan hobi berfoto. Ternyata gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) itu adalah anak kedua pesulap Limbad. Limbad sendiri memiliki tiga orang anak.
Oleh karena potensi yang ada di dalam diri Cecil, sapaan remaja tersebut, Star Media Nusantara tertarik dan memberikan wadah untuknya buat berkarya.
"Manajemennya melihat karena memang ada potensi dalam diri Cecil, bukan karena anaknya Master Limbad. Ya, memang itu sisi lainnya, dia seorang anak beliau. Tapi penilaiannya objektif kok," kata Niko, manajernya, Rabu, 18 Juli 2018.

Sementara itu, menurutnya, Cecil memiliki bakat yang lebih dominan ke akting, seperti sinetron dan film. Namun selain memiliki fisik menawan dan bakat berakting, ternyata Cecil juga siswi yang cerdas. Gadis yang hobi merias wajah itu saat ini mengikuti kelas akselerasi, syuting hanya dilakukan ketika Cecil libur sekolah.
"Nanti kalau sudah libur baru syuting. Sekarang masih coaching supaya enggak mengganggu jam sekolah," ujar Niko.
Sementara terlihat dalam akunnya di Instagram, Cecil tampaknya juga punya hobi traveling. Tak hanya itu, dia juga memiliki gaya kece dan senang menerapkan make-up natural pada wajah jelitanya.

Berita Populer