Cari Pacar Bayaran Digaji Rp 100 Juta

Dinar Candy.

SURABAYAPAGI, Jakarta - Berparas cantik dengan  tubuh seksi bukan jaminan untuk mudah punya pasangan. Salah satunya Dinar Candy yang mengaku sedang mencari lelaki untuk dijadikan pacar bayaran lantaran sampai sekarang masih menjomblo. Hal itu diungkapkan Dinar Candy saat ditanya soal asmaranya tahun ini. Dinar dengan santai mengaku ingin mencari pacar bayaran saja.

"Aku nggak laku-laku. Jadi sekarang aku mau cari pacar bayaran aja deh," ujar Dinar Candy.

Selain itu, Dinar mengaku akan memberikan upah yang fantastis untuk laki-laki yang mau jadi kekasihnya. Dinar akan membayar Rp 100 juta untuk laki-laki yang mau berpacaran dengannya.

Selain itu, Dinar juga turut menjelaskan hal-hal apa saja yang harus dilakukan kekasih bayarannya itu. Dinar ingin ditemani dalam beberapa kegiatannya setiap hari.

Di luar menemani ke mall dan foto di Instagram, pacar bayarannya tak boleh melakukan hal lain tanpa izin Dinar Candy. Semua keputusan berada di tangan Dinar lantaran dia yang memberi gaji.

"Jadi tugasnya nemenin aku ke mall, foto buat Instagram. Gampangkan kerjanya," tutur Dinar.

Lebih lanjut, Dinar juga menegaskan memberikan larangan untuk menyentuh tubuhnya. Hal itu boleh dilakukan jika mendapat izin darinya.

Dinar merasa ia yang membayar dan harus mengikuti peraturannya. "Kalau dipegang-pegang ya tergantung, saya mau atau nggak. Karena kan aku yang bayar dia jadi terserah aku kan," ungkap Dinar.

Dalam hal ini Dinar juga tak menutup kemungkinan jika nantinya menjalani hubungan itu dengan serius. Jika ia bertemu seseorang yang mau menikahinya, ia tak menolak.

"Itu mah tergantung. Kalau memang dapat yang serius mau nikahin aku yaudah akumah siap aja," tutup Dinar Candy yang sebelumnya sempat menjadi perbincangan karena menjual celana dalam.

Di luar itu,  Dinar Candy juga blak-blakan menjadikan presenter Raffi Ahmad sebagai kekasih khayalannya. Bagi Dinar, suami Nagita Slavina itu merupakan cowok idaman.

"Raffi Ahmad itu jadi cowok daya imajinasi aku gitu. Dia cowok idaman aku di dunia artis," kata Dinar Candy.

Selama ini, Dinar Candy mengaku tak pernah menemukan sosok pria idaman, khususnya di dunia entertaiment. Namun, hal itu berubah 180 derajat setelah DJ seksi ini melihat kharisma seorang Raffi Ahmad.

"Aku tidak pernah mengakui nggak ada artis yang aku suka di entertain. Tapi salah satunya Raffi Ahmad sebenarnya, karena dia karismatik," kata Dinar Candy.

Selain kharismatik, Dinar Candy juga terpincut oleh paras tampan yang dimiliki suami Nagita Slavina ini.

"Habis dia ganteng. Semakin lama semakin ganteng Raffi Ahmad," ucap Dinar Candy.

Dinar Candy pun mengaku telah mengutarakan kekagumannya kepada Raffi Ahmad. Bahkan, ayah Raffatar ini gempar mendengar pernyataan Dinar Candy. jk/ds