•   Senin, 6 April 2020
Kediri

Cari Suara di Pileg 2019, Caleg Demokrat Kota Kediri Dekati Warga Dengan Silaturahmi

( words)
Hendi Suryo Jatmiko calon legislatif dari Partai Demokrat dapil 2 Kota Kediri.


SURABAYAPAGI.com, Kediri - Calon Legislatif (Caleg) dapil II Kota Kediri nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Hendi Suryo Jatmiko melakukan silaturrahmi kesejumlah warga di Kelurahan Dandangan. Dengan cara mendatangi rumah warga, Hendi meminta doa restu dan dukungannya untuk maju menjadi wakil rakyat.

Laki-laki yang akrab disapa Hendi tersebut tidak sendiri, ia bersama belasan kader Demokrat. Satu persatu rumah warga Gang 1 dan Gang 2 di Kelurahan Dandangan Kota Kediri dikunjungi.

"Ini sekedar silaturrahmi, mengingatkan warga bahwa April 2019 nanti ada Pemilihan Legislatif dan Presiden. Ditambah sekalian kita minta doanya untuk maju di Pileg nanti," jelas Hendi, Minggu (23/12/2018).

Menurutnya, silaturrahmi ini selain meminta dukungan juga sangat oenting dalam bersosialisasi terhadap sesama. Dengan mengunjungi warga akan mengetahui kondisi saat ini.

"Sebelum pemilihan pastinya hal seperti ini penting dilakukan, selain menggaet suara kita juga harus mengetahui kondisi masyarakat yang ada langsung dilapangan," katanya.

Jelang Pileg kali ini Hendi yakin akan dapat meraih target suara di pemilihan April mendatang. "Kita yakin dapat mencapai target suara di pileg nanti. Kita juga memohon doa restu kepada warga Kecamatan Kota khususnya," ucapnya.

Silaturahmi tersebut diikuti belasan kader partai Demokrat dari Kecamatan Kota, Kota Kediri. Para kader ini juga membagikan kalender bergambar foto Hendi Suryo Jatmiko calon legislatif nomor urut 1. Mereka juga banyak menampung aspirasi warga Kelurahan Dandangan, Kota Kediri. Can

Berita Populer