Cegah Ibu Diperkosa, Bocah 9 Tahun Dibacok dan Jasadnya Dibuang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 11 Okt 2020 21:40 WIB

Cegah Ibu Diperkosa, Bocah 9 Tahun Dibacok dan Jasadnya Dibuang

i

ilustrasi

 

SURABAYAPAGI.COM, Aceh – Tragis menimpa R (9), seorang bocah di Aceh Timur. Berupaya mencegah ibunya diperkosa pelaku berinisial S (46), bocah malang tersebut tewas dengan luka bacok di sekujur tubuh.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembunuhan di Pakis Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Malang

Kasus pemerkosaan dan pembacokan in terjadi di Kecamatan Bireum Bayen pada Jum’at (9/10) malam. Saat itu korban bersama ibunya sedang berada di dalam rumah, sementara suami korban tidak ada di rumah.

Pelaku S tiba-tiba menyelinap masuk ke dalam rumah korban dan langsung mencoba memperkosa korban (sang ibu). Aksi tersebut dipergoki R, ia pun langsung mencegah pelaku memperkosa ibunya.

Namun nahas, pelaku membacok R dan kembali memperkosa korban. Usai memperkosa sang ibu, pelaku S membawa R yang bersimbah darah dan kabur melarikan diri.

Setelah mendapat laporan terkait peristiwa tersebut, polisi bersama warga melakukan pencarian sejak Sabtu (10/10) kemarin.  Dan baru berhasil ditangkap pada Minggu (11/10) pagi di tempat persembunyiannya di perkebunan yang berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian di kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur.

"Pelaku tadi pagi sekitar jam 9 kita tangkap," kata Kapolsek Bireum Bayen Iptu Eko Hardianto saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (11/10/2020).

Saat diciduk, S memegang samurai. Polisi menanyakan lokasi korban R disembunyikan. Namun pelaku memilih bungkam.

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

"Pelaku belum mau bicara," jelas Eko.

Setelah dilakukan upaya pencarian, jasa bocah R akhirnya berhasil ditemukan di sungai.

“Mayat korban ditemukan tadi sekitar pukul 15.40 WIB di seputaran sungai desa Alue gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, dalam keadaan masih memakai pakaian lengkap,” kata Kasat reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo.

Pencarian jenazah korban dilakukan polisi dibantu BPBD serta masyarakat setempat. Jenazah selanjutnya dievakuasi ke RSUD Langsa untuk divisum.

Baca Juga: Dituduh Curi 2 Dus Mie Instan, Pria Asal Cimahi Tewas Dikeroyok Massal

Hasilnya ditemukan sepuluh luka bacok, sayatan, dan tusukan pada tubuh korban. Di antaranya di pundak kiri, leher, bahu, dada, tangan, hingga jari. Lebar luka tersebut berkisar 0,5-8 sentimeter.

 

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU