•   Selasa, 31 Maret 2020
Ekonomi China

China Akan Memperluas Ekspansi Perdagangan Bebas

( words)
Juru bicara Kementrian Perdagangan China Gao Feng SP/Rtr


SURABAYAPAGI.com - Akhir pekan lalu, Cina merilis dua daftar negatif untuk 2019, satu untuk memperluas ekspansi perdagangan bebas dan satu untuk negara lain, memudahkan akses pasar di bidang pertanian, pertambangan, industri manufaktur dan jasa.

Pembentukan enam zona perdagangan bebas percontohan memperluas ekspansi perdagangan bebas baru dan perluasan ekspansi perdagangan bebas Shanghai sedang berlangsung, Kementerian Perdagangan mengatakan Kamis.

Zona baru dan perluasan ekspansi perdagangan bebas Shanghai akan lebih mengoptimalkan tata letak perluasan ekspansi perdagangan bebas China dan lebih melayani strategi nasional, kata juru bicara Kementrian Perdagangan China Gao Feng pada konferensi pers.

Pemangkasan daftar negatif dan perbaikan lingkungan bisnis perluasan ekspansi perdagangan bebas akan membantu lebih lanjut untuk merangsang inovasi pasar dan mendorong pertumbuhan ekonomi, kata Gao, seraya menambahkan bahwa kementerian itu bekerja bersama dengan departemen lain untuk meluncurkan peraturan terkait.

Sementara dengan membuka lebih banyak sektor, China berkomitmen untuk menyediakan layanan dan lingkungan yang lebih baik bagi investor asing dan berbagi banyak peluang pengembangan China dengan mereka, kata Gao.

Berita Populer