•   Selasa, 19 November 2019
Ekonomi China

China akan mengadakan pertemuan umum IEC ke-83 pada bulan Oktober

( words)
Suasana IEC ke- 82 SP/bsg


SURABAYAPAGI.com - Pertemuan umum ke-83 International Electrotechnical Commission (IEC), organisasi terkemuka dunia yang menerbitkan standar internasional untuk teknologi yang berhubungan dengan elektronik, akan diadakan di Shanghai pada bulan Oktober.

Lebih dari 2.500 perwakilan, termasuk anggota IEC, organisasi dan pakar standardisasi internasional dan regional, akan menghadiri pertemuan tersebut.

China akan mempercepat transformasi teknologi baru, proses, bahan, dan produk menjadi standar internasional, kata Tian Shihong, wakil kepala Administrasi Negara untuk Pengaturan Pasar.

Dia menambahkan bahwa perusahaan Cina dan lembaga penelitian di industri elektronik akan berpartisipasi dalam kegiatan penilaian standar internasional IEC untuk mempromosikan pengembangan perdagangan internasional.

Tiongkok secara resmi bergabung dengan IEC pada tahun 1957 dan menjadi anggota tetap pada tahun 2011. Cina telah menyerahkan 186 standar internasional kepada IEC, memberikan kontribusi pada tata kelola standardisasi internasional IEC dan peningkatan sistem standar.

Berita Populer