China Suguhkan Pesona Kebun Raya Terbesar Dunia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 18 Sep 2020 14:39 WIB

China Suguhkan Pesona Kebun Raya Terbesar Dunia

i

The South China Botanical Garden. SP

SURABAYAPAGI.com, China - The South China Botanical Garden adalah salah satu kebun raya terbesar di dunia yang berafiliasi dengan Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1956, seluas 300 hektar. Terletak di Longdong di pinggiran timur laut Guangzhou, ia memiliki lebih dari 6.000 spesies tanaman tropis dan subtropis yang diperkenalkan dari dalam dan luar negeri. Pajangannya meliputi koleksi pohon palem, bambu, anggrek, pteridofit, dan tanaman pelindung.

Taman mencakup dua bagian utama pameran sains populer dan zona eksperimen penelitian ilmiah. Pameran sains yang populer meliputi 1000 mu, termasuk 16 taman yang berbeda seperti zona palem, zona fosil hidup, rumah kaca tropis, taman anggrek dan taman cycad sesuai dengan hukum alam dan prinsip estetika, di antaranya kategori koleksi di kebun magnolia dan jahe memimpin di dunia juga dengan hasil penelitian tingkat lanjut. Ada juga klub operasi lapangan, klub memancing, klub kapal, kantin dan rumah peristirahatan di zona pameran, yang merupakan tempat yang ideal bagi orang untuk kembali ke alam.

Ada juga taman multi-bunga seluas 80.000 meter persegi, termasuk kebun teh, taman azalea, dan taman grand myrtle, yang berspesialisasi dalam memahat tanaman. Di sebelah timur taman, ada taman batu yang menyenangkan, lava dan batuan metamorf, dengan gaya dan warna yang berbeda.

Sebagai Daya Tarik Wisata 4A Nasional, The South China Botanical Garden menerima sekitar 1 juta pengunjung per tahun. The South China Botanical Garden telah memberikan perhatian besar pada pendidikan sains kepada masyarakat umum dengan pengetahuan maju yang dihasilkan dalam bidang penelitian tanaman tropis dan subtropis, konservasi spesies, dan pemanfaatan sumber daya berkelanjutan. The South China Botanical Garden adalah Pangkalan Pendidikan Sains Populer Nasional, Pangkalan Paling Populer untuk Sains Populer di Guangzhou, dan Pangkalan Pendidikan Patriotik.Untuk dapat masuk ke The South China Botanical Garden hanya dikenakan biaya tiket masuk sebesar 50 Yuan atau senilai Rp. 113.000,-. Dsy10

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU