•   Selasa, 15 Oktober 2019
Entertainment

Chris Martin dan Dakota Johnson Kepergok Berciuman

( words)
Chris Martin dan Dakota Johnson


SURABAYAPAGI.com - Vokalis band Coldplay, Chris Martin, dan aktris yang berperan di film trilogi 50 Shades of Grey, Dakota Johnson, baru-baru ini dikabarkan terlihat sedang kencan di salah satu bar di daerah Vancouver pada 18 Februari 2018.
Salah seorang saksi melihat keduanya saling menatap dengan tatapan bahagia.
“Keduanya terlihat pada hari Minggu, 18 Februari, di sebuah acara makan siang pada sekitar sudut bar. Mereka berpegangan tangan dan berciuman,” ungkap salah seorang saksi yang dikutip dari DailyMail.
Tak hanya itu, salah satu staf bar yang tidak mau disebut namanya ini pun seakan mengiyakan mengenai kabar ini dan menambahkan, “Saat mereka masuk kami sedang menunggu meja dan mereka sudah memesan meja di sudut ruangan.”
Pada foto kencan yang tersebar, Chris terlihat memakai topi berwarna abu-abu dan syal, sementara aktris panas ini mengenakan celana jeans biru dan jaket hitam. Mereka terlihat saling menatap dengan tatapan penuh arti satu sama lain.
Chris (40) dan Dakota (28) pertama kali dikabarkan menjalin hubungan pada Oktober 2017 ketika mereka terlihat mengunjungi restoran sushi di Los Angeles. Sampai saat ini keduanya belum secara resmi mengungkapkan hubungan mereka di hadapan publik.(viv/cr)

Berita Populer