•   Jumat, 28 Februari 2020
Sportainment

Chris Smalling Bisa Balik ke MU

( words)
Chris Smalling SP/prem


SURABAYAPAGI.com - Terdepak dengan status pemain pinjaman, Chris Smalling bisa dapatkan kesempatan kedua dari Manchester United untuk pulang ke kendang.

Sebelumnya, Chris Smalling dipinjamkan kepada AS Roma oleh Manchester United yang kala itu memiliki pemain dengan posisi bek yang berlebihan karena pemain muda Axel Tuanzebe telah kembali dari masa peminjaman.

Chris Smalling sendiri sudah cukup lama bermain untuk United. Dia dibeli dari Fulham pada tahun 2010, para era Sir Alex Ferguson. Selama di United, performa Smalling tidak buruk. Dia adalah bek utama United.

Selama di kendang AS Roma, penampilan Smalling di Italia yang cukup mengesankan memicu pembicaraan tentang perjanjiannya yang akan dibuat secara permanen oleh Roma.

Selain itu, Roma sekarang menghuni posisi kelima di Serie A. Mereka hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Melihat hal itu, Manchester United disebut mulai terkesan dengan apa yang ditampilkan Chris Smalling di Serie A.

Manchester United disebut akan memberi kesempatan kedua bagi Chris Smalling. Dia akan kembali masuk dalam skuat Setan Merah pada musim depan. Smalling bakal menjadi opsi lain jika duet Victor Lindelof dan Harry Maguire tidak bisa bermain.

Mengingat sebelumnya, Smalling dirumorkan bakal angkat kaki dari Old Trafford sudah terdengar sejak MU mendatangkan Maguire. Smalling pun mulai jarang bermain.

Selain itu, AS Roma juga masih inging Smalling membela skuatnya, bahkan Roma ingin mempermanenkan status transfer pemain dengan tinggi badan 194 cm tersebut. Roma akan membeli Chris Smalling di akhir musim mendatang.

Berita Populer