•   Minggu, 23 Februari 2020
Ekonomi China

Christmas Celebrations di Grand City

( words)


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Sejak awal bulan Desember, sudah banyak sekali pusat perbelanjaan di Kota Surabaya yang menawarkan berbagai macam hiburan untuk menarik minat pengunjung dalam rangkah memperingati perayaan Natal.

Seperti Grand City Surabaya, yang kemudian mengadakan Christmas Celebrations. Acara ini diperuntukan untuk seluruh masyarakat kota Surabaya tanpa memandang kalangan tertentu. Acara ini dimulai dari awal bulan Desember hingga akhir bulan Desember nanti.

Yuvit Ikhwanul Shafa selaku Assisten Marcomm Manager menjelaskan tentang acara Grand City Christmas Celebrations.

“Acara ini merupakan kegiatan untuk berbagi kasih, jadi kami ingin menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kota Surabaya. Bahkan kami juga mengundang seluruh partisipan yang ada di seluruh wilayah Kota Surabaya, mulai dari sekolah-sekolah hingga komunitas. Pada tahun ini para partisipan cukup membludak karena mereka sangat antusias dengan kegiatan yang kami buat. Kami juga mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan untuk merayakan Natal bersama melalu acara ini. Jadi kami ingin berbagi kasih kepada sesama khusunya masyarkat Kota Surabaya,” ungkapnya.

Serangkaian acara yang ditampilkan berada di East Rotunda Ground Floor Grand City Mall Surabaya. Christmas Show kali ini salah satunya turut menampilkan tarian dan nyanyian dengan mengundang Komunitas Model Imut (KMI) dan Kids Tallet Managemet (KTM) Surabaya. Acara ini dimulai pukul 14.30 WIB sampai 16.00 WIB.

Para anggota KMI dan KTM ini kemudian menampilkan dance kontemporer dan nyanyi solo oleh beberapa anggotanya. Jumlah tiap anggota yang tampil ialah 21 anak KMI dan 21 anak KTM yang berusia mulai dari 3 tahun hingga 12 tahun.

Pada akhir acara seluruh anggota KMI dan KTM kemudian menari bersama dan melakukan tukar kado. Tukar kado tersebut cara untuk saling merekatkan anggota KMI dan KTM Surabaya.

Para pengunjung yang hadir dan melihat acara tersebut rata-rata merupakan keluarga yang sedang menikmati libut akhir pekan untuk mencari hiburan. Banyak pengunjung cukup terkesima dengan bakat yang dimilki oleh para anggota komunitas tersebut.byta

Berita Populer