•   Selasa, 31 Maret 2020
Entertainment

Cinta Laura Digoda Advokat Hotman

( words)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang kaya raya. Ia juga kerap terlihat bersama wanita-wanita cantik, termasuk artis papan atas tanah air. Sebut saja Syahrini dan Inul Daratista. Nah, baru-baru ini kuasa hukum bos Empire Chin Chin ini menjadi sorotan lantaran ‘menggoda’ artis cantik Cinta Laura. Lho kok?
Ceritanya, Cinta Laura menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang yang dipandu Hotman bernama Hotman Paris Show. Dalam acara itu, pengacara kondang ini menyindir soal ukuran dada Cinta Laura. "Kenapa enggak dipoles di Amerika? Itu kan gampang," tanya Hotman sambil memegang dadanya sendiri di hadapan Cinta dalam video yang ia unggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, yang terlihat Selasa (2/10/2018).
Jawaban Cinta pun menohok. "No. Siapa pun yang jadi soulmate aku, dia harus terima aku apa adanya," cetus Cinta yang tampak tak emosi dengan pertanyaan nakal Hotman.
Perempuan yang pernah bermain dalam film The Philosophers (2013) itu juga tampak santai dan tetap tersebut menanggapi pertanyaan Hotman seputar fisik perempuan, khusunya bintang film perempuan. "Aku suka badan yang athletic. Yang penting tangannya toned (kencang) dan enggak usah sixpack, tapi perutnya langsing. That’s the most important thing. Kalau masalah big boobs dan big butt, that’s not me, that’s not my body type," papar Cinta.
Dalam cuplikan video itu, Cinta juga menegaskan bahwa ia tak harus mengumbar keseksian tubuh untuk mendapatkan peran. "I don’t need to be sexy," kata Cinta menanggapi pernyataan Hotman bahwa ia butuh berpenampilan seksi untuk kariernya.
Cinta lalu menjelaskan, tak semua peran atau karakter perempuan dalam film harus berpenampilan seksi. Ia menegaskan lagi, bahwa dia tak mau dipilih memainkan sebuah peran hanya karena penampilan fisik. "Tapi kadang perannya enggak perlu cewek seksi. Kalau ada peran cewek seksi mending kasih ke cewek seksi. Kalau peran cewek yang pinter, they can choose me," tutur Cinta sambil tersenyum.
Sontak penonton menghadiahinya tepuk tangan yang meriah. Sementara Hotman tersenyum mendengar jawaban Cinta itu. "Hebat jawaban Cinta Laura," tulis Hotman pada keterangan videonya tersebut.
Lantaran unggahan video ini, Hotman Paris mendapat kecaman dari warganet.
Banyak yang menganggap pertanyaan Hotman tidaklah pantas dan mengarah ke body shaming atau merendahkan fisik seseorang. "Sumpah nggk sopan dan body shaming parah. Baru kali ini liat ada host body shaming terang2an," tulis seorang warganet.
"Duh pertanyaannya.. Termasuk merendahkan wanita lho Bang.. Bedakan lah ’kelas’ dan tipe wanitanya," tulis yang lain.
"Pertanyaan yg gak beretika, gak berbobot. Sebagai perempuan merasa dilecehkan jg klo dtanya seperti itu. Kayak ga bermoral aja, orang penting kok nanyanya yg ga penting sih malu dooong," tambah pengguna Instagram yang lain.
Ada pula warganet yang menyayangkan Hotman terkesan lebih fokus membahas tentang bentuk tubuh ketimbang prestasi Cinta dalam potongan video berdurasi satu menit itu.
"Om, bahas prestasinya dong, jangan body mulu yg dibahas kalo ketemu cewe. Sama aja anda merendahkan cinta, karna menganggap dia bukan org penting yg bisa di ajak bicara berbobot. Kenapa malah bahas hal menjijikan seperti itu, sama sekali tidak sopan, apa lagi penilaian terhadap seluruh wanita, jangan karena seluruh wanita di lingkungan anda smuanya sama, anda jadi menyamakan dengan cinta," tulis warganet.
"Jangan samakan @claurakiehl sm cwe2 yg laen donk bang @hotmanparisofficial dia artis mahal nih bukn murahan pnmpilan yg kya gini Ibh berkelas drpd yg hrs umbar2 barang oplas," timpal yang lainnya.
Selain mengecam Hotman, warganet juga memuji Cinta yang bisa bersikap dewasa. "Cantik dan sexy ga perlu dada besar, yg penting otak nya yg pintar, jawaban @claurakiehl menunjukkan dia wanita yg smart dan ber attitude," tulis seorang warganet.
"More respect to Cinta Laura, the smart lady for her smart response," tulis yang lain.
"Salut Laura enggak kesinggung dan apa adanya," timpal pengguna Instagram yang lain.
"Prtanyaan nya dalem bgt, untung cinta laura openmind klo cwe2 biasa digituin udah kesinggung tuh," tulis warganet lain. n jk

Berita Populer