•   Minggu, 5 April 2020
Entertainment

Cinta Penelope Berteman dengan Makhluk Gaib

( words)
Cinta Penelope


SURABAYAPAGI.com - Nama Cinta Penelope dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang kerap berpenampilan seksi. Namun pada 1 Januari 2018 dirinya memutuskan untuk hijrah dan memulai lembaran baru dalam hidupnya.
Saat menjadi bintang tamu di program Karma episode 66 pada 20 Maret 2017, Cinta Penelope mengaku bahwa saat kecil dirinya berteman dengan makhluk gaib berupa genderuwo.
“Aku sampai umur 15 tahun enggak tahu kalau dia bukan manusia. Selama ini pamanku bilang aku suka ngomong sendiri, padahal aku merasa punya teman,” ungkap Cinta kepada Robby Purba.
Bahkan, teman masa kecilnya tersebut memiliki nama dan sudah memperkenalkan Cinta Penelope kepada keluarganya di ‘rumah’.
“Namanya Andrian. Punya bapak, ibu, dan adik satu. Dulu aku sering ke rumahnya, yang sekarang aku tahu rumahnya pohon nangka. Pernah nginep juga,” kata Cinta, membuat Robby merinding mendengarnya.

Cinta kecil sering bermain bersama Andrian di kebun, main sepeda dan mancing bersama. Semua baik-baik saja sampai Cinta berumur 15 tahun, dan menyadari ada keanehan dengan temannya tersebut. Akhirnya ketika pindah ke Jakarta sosok Andrian meninggalkannya.
“Aku coba lepasin akhirnya aku pindah ke Jakarta ternyata lepas. Tapi beberapa bulan lalu aku pulang ke Padang, ternyata lihat lagi dia kayak ngintip seperti biasa,” ujar bintang film Jeritan Danau Terlarang tersebut.

Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo mengatakan bahwa Cinta masih diikuti oleh makhluk halus, namun tidak mengganggu.
“Iya, saya melihat di sini masih ada makhluk halus yang masih mengikuti, tapi untungnya tidak ada hawa energi yang jahat sekali. Untungnya kamu sudah dipagari sama seseorang, dan diri kamu sendiri memagari,” jelas Roy. (viv/01)

Berita Populer