•   Rabu, 16 Oktober 2019
Entertainment

Cinta Penelope Rajin Puasa Senin-Kamis, Sebelum Mantapkan Berhijab

( words)
Cinta Penelope ingin memperbaiki keimanannya secara perlahan.


SURABAYAPAGI.com, Jakarta Perubahan penampilan Cinta Penelope tentu mengagetkan banyak pihak. Bagaimana tidak, penyanyi 33 tahun itu identik dengan kesan seksi. Tubuhnya pun dihiasi dengan puluhan tato.
Sejak awal menutup aurat pada 1 Januari 2018 lalu, Cinta Penelope mendapat tanggapan beragam dari publik. Tak sedikit yang justru memandangnya sebelah mata.
Namun, mantan istri Mustafa Debu itu tak peduli dengan apa pun pendapat orang lain. Bagi Cinta Penelope, berusaha menghapus dosa masa lalu dengan berhijrah merupakan hal terpenting dalam hidupnya kini.
Berusaha Taat Cinta Penelope [foto: instagram/princess_cinta_penelope] Perubahan penampilan tersebut rupanya tak berlangsung secara tiba-tiba. Sebelumnya, Cinta Penelope telah mengubah pola hidupnya menjadi lebih taat dan mementingkan perintah agama.
"Sebelum aku berhijab, sudah setahun lalu juga, ya sudah aku menjalani wajibnya saja dulu. Aku salat, aku puasa Senin-Kamis," ucap Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).
Anggapan yang Salah Tadinya, Cinta Penelope beranggapan bahwa hijab tak wajib bagi wanita muslim. Asalkan berbuat baik, menurut Cinta, itu sudah cukup. Namun belakangan ia sadar pola pikirnya itu tak sepenuhnya benar.

Kewajiban Berhijab Penyanyi Cinta Penelope berpose usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (18/1/). Cinta Penelope memantapkan diri berhijrah walau dihujani ujian dan hujatan. "Memang kenapa, yang penting kan aku baik, enggak ngomongin orang, enggak ghibah, kan aku berpikir seperti itu. Cuma ternyata setelah aku pelajari, berhijab itu untuk aku pribadi. Hijab itu wajib," ungkap Cinta Penelope.

Merasa Bahagia Setelah memutuskan berhijrah, pemilik nama lahir Princess Cinta Penelope itu akan terus belajar memperbaiki diri. Tidak hanya penampilan luar, tapi juga ingin menjaga tingkah laku seperti layaknya wanita muslimah. (Instagram/princess_cinta_penelope) Setelah mantap berhijrah dengan menutup aurat, Cinta Penelope lantas merasakan sensasi yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.
"Yang dirasakan, Masya Allah, demi Rasullullah saya tidak pernah merasakan sebahagia ini. Walaupun ibarat kata ada cobaan, masalah, tapi aku tidak pernah merasakan sebahagia ini. Indah rasanya," Cinta Penelope menandaskan. (lpt6/irs)

Berita Populer