Ciptakan ASI Booster, Uung Bantu Kaum Ibu Penuhin Nutrisi Bayi Lewat ASI

SurabayaPagi, Surabaya - Produksi Air Susu Ibu yang sedikit menjadi sebuah permasalahan yang sering dijumpai para ibu muda. Dengan berbagai macam hal, kaum ibu tidak dapat memberikan ASI kepada buah hatinya karena produksi ASI yang minim. 
 
Banyaknya para ibu muda yang gagal ditengah perjalanan menyusuinya karena ASI mendadak seret dan berhenti, atau bahkan ASI lancar tapi berat badan bayi tidak bertambah. 
 
Dari Permasalahan ini membuat seorang Uung Victoria Finky tergerak untuk membantu permasalahan para Ibu muda dalam memberikan ASI berkualitas untuk sang bayi, dengan menciptakan ASI Booster Mom Uung.
 
Uung menjelaskan, produknya terbuat dari bahan herbal seperti ekstrak daun kelor dan ekstrak ikan gabus yang dikenal mampu meningkatkan kualitas dan volume ASI. Dengan tidak adanya kandungan bahan kimia, suplemen khusus Ibu menyusui berbentuk kapsul tersebut aman dikonsumsi.
 
"Produk kita sudah BPOM, halal dan produk kita satu-satunya mempunyai sertifikat natural produk. Dimana artinya Mom Uung tanpa kimia sama sekali dan aman dikonsumsi jangka panjang," kata Uung Victoria Finky saat dikonfirmasi melalui Whatsapp. Minggu (30/8/2020).
 
Uung mengatakan, dirinya membuat suplemen khusus ibu menyusui didasari dari kesamaan serupa dirinya yang mempunyai masalah serupa terkait sulitnya ia menyusui buah hatinya. Yakni saat anaknya yang bernama Marvel mengalami kesulitan menaikkan berat badan saat masih berusia 9 bulan, padahal kuantitas ASI miliknya masih mencukupi.
 
"Sampai 9 bulan berat badannya itu masih ada di bawah garis hijau, itu adalah bawah grafik normal. Padahal kuantitas ASI ku sangat mencukupi sekali." ucapnya.
 
Dengan mengkonsumsi produk herbal tersebut, tumbuh kembang anaknya mengalami perubahan yang membaik dan bahkan berat badannya juga naik.
 
"Dan secara perlahan-lahan terlihat banget di  tumbuh kembangnya anakku, yang pertama dari kualitas tidurnya yang semakin membaik. Jadi si Marvel ini dulunya kalau tidur satu jam sekali bisa kebangun semenjak aku mengkonsumsi Mom Uung si Marvel tidurnya bisa dua jam tanpa kebangun," tambahnya.
 
Bermula dari pengalamannya tersebut, Uung juga merasa mempunyai tanggung jawab sosial untuk membantu ibu muda yang mengalami permasalahan tumbuh kembang bayi, karena kurang mendapatkan ASI berkualitas. 
 
"Aku tau sendiri perjalanan ibu menyusui itu tidak mudah, perjalanan menyusui itu butuh support yang sangat besar terutama untuk kondisi psikis kita. Apalagi kita sekarang juga masih belum banyak yang melek tentang ASI, jadi kita disini ibu-ibu dari Mom Uung ingin mensupport banyak ibu-ibu di luar untuk seluruh ibu-ibu pejuang ASI, untuk berusaha mengupayakan ASI salah satu anugerah Tuhan untuk anak mereka," ucapnya dengan semangat.
 
Sehingga dirinya membuka jasa konsultasi bagi ibu pejuang ASI tanpa dipungut biaya apapun.
 
"Dan kita akan mensupport mereka secara gratis dengan konsultasi, sharing. Kita akan menjadi teman untuk mereka merangkul semua para ibu-ibu agar bisa lulus mengasihi sampai dua tahun," terang istri dari Jonathan Handoko tersebut.
 
Uung juga berharap dengan adanya MOM UUNG di Indonesia,  membuat para ibu tak perlu bingung dan takut gagal menyusui lagi. 
 
"Kita siap hadir di barisan terdepan untuk mensupport mereka bahkan secara gratis demi lulusnya para ibu-ibu menyusui sampai dengan 2 tahun demi generasi muda yang lebih sehat dan cerdas,"pungkasnya.