Ciptakan Lagu Bahasa Korea

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 11 Jun 2020 21:44 WIB

Ciptakan Lagu Bahasa Korea

i

Rossa

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Selama berada di rumah saja, Rossa tak banyak memiliki kegiatan di panggung musik. Salah satu yang menjadi kegiatan barunya adalah menonton drama Korea.

 Dari situlah keisengan Rossa timbul. Idenya ini langsung dibuat, lagu miliknya berjudul “Hati yang Kau Sakiti” itu diubah. Rossa melantunkannya tak lagi dalam bahasa Indonesia melainkan bahasa Korea.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

 Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (10/6/2020), Rossa bercerita bahwa ide itu muncul dari keisengannya menunggu kelanjutan drama Korea yang tengah ditontonnya.

 "Keisengan bikin Hati Yang Kau Sakiti versi bahasa korea dalam rangka nunggu episode 15 & 16 The World of Married Couple waktu itu," tulisnya.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

 Rossa juga mengunggah video saat ia menyanyikan lagu "Hati Yang Kau Sakiti". Seorang pria dalam bahasa Indonesia terbata-bata memuji lagu tersebut.

 "Pronunciation dia sangat baik. Tunggu sebentar, tunggu sebentar. Merasa lagu ini sepertinya untuk The World of Married ya," ujarnya yang juga diperlihatkan Rossa dalam video itu.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

 Rossa tak menyangka keisengannya ini justru membuat heboh. "Gak nyangka jd heboh. Makasih yg udah apresiasi keisengan ini, jujur,ini kali pertama aku nyanyi lagu korea,jd mohon maaf kl gak lancar," tambah Rossa dalam komennya.

 Ternyata telisik punya telisik, Rossa membuat ide menggubah lagunya menjadi Bahasa Korea, setelah salah satu aktor dan penyanyi Korea, Lee Min-ho, menyanyikan lagu Hati yang Kau Sakiti dengan bahasa Indonesia yang cukup lancar. Padahal itu video itu merupakan hasil editing konser Lee Min-ho, dengan mimik bibir yang disamakan dengan lirik Hati yang Kau Sakiti. Unggahan video itu membuat terkejut Rossa. “Waahh.. siapa yang edit ini. Bikin tambah menangis,” tulis Rossa dalam instagramnya. dsy1/kr

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU