•   Rabu, 16 Oktober 2019
Hobi

Ciputra golf rayakan "Fabulous Vegas Golf Turnamen"

( words)


SURABAYAPAGI- Surabaya : Memperingati Anniversary ke 24, padang golf terbesar di Jawa Timur kembali menggelar sebuah event akbar "Fabulous Vegas Golf Tournament" merupakan slogan yang dipilih untuk menggambarkan kemeriahan, kemegahan, dan kegembiraan perayaan 24 tahun bersama Ciputra Golf, Club & Resto. Perhelatan akbar ini berlangsung pada tanggal 15, 21, 22 September 2019.

Akhmad Yafiz menyampaikan" Menginjak usia ke 24 tahun, kali ini Ciputra Golf mengambil konsep bertema Fabulous Vegas, dimana terinspirasi oleh keindahan kota Vegas yang gemerlap. Seperti tahun sebelumnya, kami juga menggelar Junior Tournament dengan jumlah peserta sebanyak dua puluh anak sebagai Road to Anniversary yang akan dilaksanakan pada 7 September 2019 nanti," saat press conference pada Jumat, (06/09/2019) di Ciputra Golf Surabaya.

Tournament akbar dengan target peserta minimum 600 golfer dari seluruh indonesia ini akan digelar dengan total empat kali shotgun. Shotgun pertama akan diselenggarakan pada tanggal 15 September 2019 dan shotgun kedua pada tanggal 21 September 2019 dengan tee off pukul 06.00 WIB dilanjutkan shotgun ke tiga tee off pukul 12.30 WIB. Hari berikutnya pada 22 September 2019 merupakan shotgun ke empat sebagai turnamen pamungkas, yaitu spesial 27 hole dengan tiga atmosfer yang berbeda di setiap sembilan holenya, dan sebagai penutup Tournament Golf Anniversary. Acara kali ini juga mentargetkan sebanyak 150 pax di setiap shotgun.

Retno menambahkan " Tournamen ini juga mempersembahkan hadiah menarik total mencapai 5 milliar rupiah yang terdiri dari hadiah hole in one dengan variasi hadiah mobil - mobil mewah. Pada malam gala dinner peserta tourmanen yang beruntung juga berhak membawa pulang hadiah super grand lucky draw yaitu fine gold 250gr dan cash money 133 juta rupiah. Disetiap shotgun juga disiapkan hadiah lucky draw dan grand lucky yaitu satu unit Samsung Note 10".

"Satu - satunya golf yang memiliki 27 hole dan salah satu lapangan golf terbaik di surabaya membuat kami ingin berinovasi serta berbenah untuk menjadi yang terbaik. Tahun ini kami memberikan ruang untuk para pemula dan berharapan golf makin populer " ungkap Sutoto Yakobus selaku Senior Director Ciputra Group.

"Para peserta junior yang berpartisipasi dalam tournament harus memiliki usia 7 - 17 tahun. Hal ini merupakan salah satu konsistensi Ciputra Golf atas kepeduliannya terhadap generasi pegolf junior" imbuh Dino Erlangga.

"Untuk kondisi lapangan saat ini kesan hijaunya terlihat sekali dan membuat kesan seperti berada diluar negeri. Untuk meningkatkan kecepatan gelinding bola saat turnamen berlangsung, golf ciputra memperbaiki area lapangan golf dengan menambahkan ketinggian sekitar 18 - 21 cm," tutup Witurseno.

Sebagai malam puncak, diselenggarakan pada Minggu, 22 September 2019 dan para peserta serta tamu undangan diajak untuk mengikuti jamuan makan malam dengan suasana Vegas yang meriah ditemani alunan musik dan tarian. ( noe/jul )

Berita Populer