Citraland Gelar Bakti Sosial

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 26 Mei 2020 20:35 WIB

Citraland Gelar Bakti Sosial

i

Penyerahan bantuan kepada warga masyarakat terdampak akibat Covid - 19. SP/BYT

SURABAYAPAGI, Surabaya - Pandemi Covid - 19 yang melanda Indonesia, khusunya kota Surabaya yang turut mempengaruhi kesehatan masyarakat dan aspek perekonomian formal maupun informal.

City Management Citraland Surabaya bersama RT/RW warga Citraland melakukan aksi kepedulian dengan menggelar bakti sosial kepada masyarakat terdampak akibat Covid - 19.

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

Bakti sosial tersebut meliputi 10 kelurahan dan 5 puskesmas disekitar area Citraland. Untuk puskesmas, bantuan berupa baju APD, masker N95, masker bedah, masker kain, sabun cuci tangan, hand sanitizer, dan sepatu boot.

Untuk warga di 10 kelurahan tersedia sebanyak 2.725 paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, gula, mie, masker, dan vitamin c.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Ratusan Warga Sumokembangsri Terima Bansos Beras

Senior direktur PT Ciputra Development, Sutoto Yakobus mengatakan bila pihak Management Citraland memberikan bantuan kepada masyarakat yang luput dari program pemerintah.

"Kita berkoordinasi dengan pengurus masyarakat sekitar. Terutama yang terdampak dan luput dari program bantuan pemerintah. Supaya tidak dobel-dobel jadi kita kerjasama sama RT RW dan LPMK supaya tidak dobel-dobel" jelasnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

Hal serupa juga di ungkapkan oleh City Manager, Nada Putri Parastatsi. "Adanya kolaborasi yang baik antara warga Citraland, management Citraland sendiri untuk warga sekitar juga untuk bisa sama-sama menghadapi Covid - 19 ini. Pengumpulan donasi ini sekitar 3 mingguan.

Selain untuk warga, kita juga mendistribusikan untuk puskesmas dan ada 5 puskesmas yang kita donasikan. Citraland juga menyumbang ke Pemkot, ada 15 ton beras untuk warga Surabaya pada umumnya yang bisa dibantu di distribusikan oleh Pemkot" pungkasnya.Byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU