•   Kamis, 9 April 2020
Sportainment

Cocok, Chelsea Harus Pulangkan Nathan Ake

( words)
Nathan Ake SP/tf


SURABAYAPAGI.com - Dianggap cocok dengan skuat Frank Lempard, Scout Chelsea Piet de Visser sarankan Chelsea ambil kembali Nathan Ake dari Bournmouth.

Sebelumnya, Ake adalah anak didikan Chelsea di akademi, ketika ingin masuk skuat utama di kendang Chelsea ia kesulitan untuk menembus itu.

Karena itu, Ia akhirnya memilih mengalah dan pergi dan dipinang oleh Bournemouth pada tahun 2017 lalu dengan harga 20 juta pounds.

Ia dijual secara permanen ke Bournemouth setelah keluarnya Conte musim panas itu. Ia telah menjadi pemain kunci bagi Eddie Howe, membuat 88 penampilan untuk The Cherries sejauh ini.

Ketika itu, Ake berhasil berjaya di skuat Bournmouth, Ia bahkan menjadi pilar utama lini belakang tim asuhan Eddie Howe tersebut.

Melihat kejayaan Ake, De Visser akhirnya menyarankan Chelsea untuk mengambil kembali Ake Nathan.

Visser yakin waktunya sekarang tepat bagi Ake untuk kembali ke Stamford Bridge, menjelaskan bahwa dia akan berada di tim utama jika dia tidak dipindahkan dalam keadaan aneh dua tahun lalu.

De Visser mengatakan kepada De Volkskrant: “Ake seharusnya bermain untuk Chelsea sekarang. Dia sangat baik.

“Seberapa sering dia tidak mencetak gol dengan kepala? Dia memiliki waktu dan wawasan. Saya harap mereka membelinya kembali.

"Saya harap mereka membelinya kembali. Bocah itu sangat cocok untuk mereka dan ia telah bermain dengan Lampard," sambungnya.

Berita Populer