Coffee Toffee Terapkan Tes Rapit

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 20 Agu 2020 22:03 WIB

Coffee Toffee Terapkan Tes Rapit

i

Pengunjung memesan menu makanan di Coffee Toffe Jalan A.Yani, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/8).SP/Patrik Cahyo

SURABAYAPAGI, Surabaya - Pasca pegawai Lumbung Pangan yang terkena Covid-19, saat ini masih tetap membuka Coffee Toffee yang ada di berderatan dengan JX. International dengan menerapkan protokol kesehatan.

Terlihat dari pantaunan Surabaya Pagi pengunjung yang ada di dalam area Coffe Toffe tampak sepi tidak banyak pengunjung yang berada di dalam Café tersebut. Diluar maupun di dalam area Coffee Toffee sedikit pengunjung, meskipun protokol kesehatan dengan mengatur jarak tempat duduk.

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

Terdapat banyak meja dan kursi yang memiliki tanda untuk tidak diduduki oleh para pengunjung. Para pramusaji mengenakan APD saat melayani para pelanggan ketika memesan menu makanan di Coffee Toffee.

Pramusaji mengatakan bahwa mendengar kabar adanya 2 (Dua) positif 19 orang tanpa gejala (OTG) jadi total ada 21 pegawai, sampai saat ini belum tahu kejelasan lebih lanjut di lumbung pangan untuk penerapan transaksi seperti apa. Tetapi disini masih buka dengan menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

“Terkait dengan cara mengatasi adanya penyebaran Virus Covid-19  pihak management Coffee Toffee akan melakukan antisipasi pada seluruh karyawan dengan melakukan upaya pencegahan setiap pengujung cek pengukuran suhu tubuh yang berkunjung disini” ungkap pelayan pramusaji.

Selain itu, dari pihak management melakukan tes rapit pada seluruh karyawan Coffee Toffee untuk  memastikan pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta memberikan keamanan bagi pengunjung.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

“Management Coffee Toffee sudah menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan tes rapit kepada karyawan sebagai tindakan cepat dan sampai saat ini tidak ada karyawan yang terpapar Covid karena kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat” ujar salah satu karyawan Coffee Toffee. Pat

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU