•   Kamis, 21 November 2019
Sepakbola

Cristiano Ronaldo Restui Mauro Icardi ke Juventus

( words)
Mauro Icardi.


SURABAYAPAGI.COM, Turin - Mauro Icardi musim depan sudah mendapatkan lampu hijau untuk bergabung dengan Juventus. Pihak Inter Milan mengonfirmasi bahwa striker asal Argentina itu tidak masuk dalam rencana tim mereka untuk musim 2019/2020.

Agen sang striker mulai bergerak untuk mencari klub baru bagi Icardi. Ia diberitakan sudah mengontak beberapa klub top Italia seperti Juventus untuk merekrut sang klien.

Icardi sudah menemukan klub barunya. Ia diberitakan akan direkrut Juventus pada musim panas. Juventus membutuhkan penyerang nomor 9 yang baru di musim panas.

Mereka baru menjual salah satu strikernya, Moise Kean ke Everton. Dua striker mereka, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic juga diberitakan akan berpindah klub dalam waktu dekat.

Tersisa Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di skuat Si Nyonya Tua. Mereka membutuhkan ujung tombak baru dalam waktu dekat ini.

Cristiano Ronaldo mendukung perekrutan Icardi di musim panas. Ia menilai Icardi adalah penyerang nomor sembilan yang bagus. Ia bisa menjadi target man ketika Ronaldo mencoba untuk bermain melebar.

Juventus mulai melakukan proses negosiasi sang striker dalam waktu dekat. Juventus diberitakan baru mulai menego Icardi pada akhir pekan nanti.

Mereka masih menunggu bursa transfer Inggris tutup terlebih dahulu sebelum fokus mengejar Icardi.

Berita Populer