•   Senin, 17 Februari 2020
Entertainment

Curhat tak Bisa Bertemu Anak

( words)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Setelah Marshanda bercerai dengan Ben Kasyafani, persoalan anak kembali mencuat. Lagi-lagi Marshanda mengeluhkan tak bisa bertemua putrinya, Sienna, yang kini tinggal bersama Ben Kasyafani.

Masalah tersebut muncul usai Marshanda menuliskan curahan hatinya dalam akun Instagram. Padahal Marshanda dan Ben sudah bercerai tiga tahun lalu. Kala itu Pengadilan Agama memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Ben dan Marshanda boleh mengunjunginya kapan saja.

Ternyata, Marshanda tidak bisa dengan mudah bertemu dengan Sienna karena berbagai hal. Terbaru, ia mengungkap bahwa ia sangat rindu kepada Sienna, namun tak bisa menemuinya karena penyakit yang ia derita.

Marshanda merasa kehilangan Sienna dan ia tak bisa menyalahkan penyakit mental yang ia derita. Kini ia hanya berdoa agar ada keajaiban supaya bisa bersama dengan Sienna.

Dalam curahan hatinya yang ditulis dalam bahasa Inggris itu, Marshanda menyebut dirinya sudah kehilangan segalanya. Ia kehilangan Sienna dan juga kehilangan harapan untuk bisa dekat dengan putrinya.

Ia menulis hal ini tidak hanya untuk dirinya sendiri yang terpisah dari putrinya. Namun juga untuk orang lain yang mengalami penyakit mental sama seperti dirinya dan berharap semua orang bisa mendapatkan dukungan kala menghadapi hal seperti ini.

Sebelumnya, Marshanda diketahui menderita penyakit bipolar disorder yang membuatnya mengalami emosi naik turun. Ia sudah lama melakukan terapi demi kesembuhan. n yn

Berita Populer