•   Selasa, 10 Desember 2019
SGML

Dandim Lamongan Sambangi Anggotanya Yang Sakit Menahun

( words)
Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa saat menyambangi anggotanya yang tengah terbaring sakit di rumahnya. FOTO:SP/IST


SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa memberikan perhatian khusus kepada anggotanya. Didampingi Kasdim dan ketua Persit KCK Cabang XXVI menjenguk anggotanya Sertu Sunandar yang masih melaksanakan rawat Jalan di Rumahnya. Kamis (25/04/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Kodim ini membuat aura positif bagi Sertu Sunandar yang terbaring di atas tempat tidur dengan muka pucat dan lemah, mendadak riang gembira, senyum pun mulai melebar. “Terimakasih Komandan telah meluangkan waktu untuk membesuk saya,” ucap Sertu Sunandar.

Meski kondisinya belum begitu pulih, tidak menghalanginya untuk berbagi canda dengan Dandim,Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVII dan Kasdim yang membesuknya, sudah tentu kedatangan mereka memecah suasana menjadi penuh kehangatan.

“Kami berharap semoga Sertu Sunandar lekas sembuh dan sehat kembali, sehingga kita bisa bergabung kembali menjalankan aktifitas bersama-sama,” ucap Dandim.

Kedatangan Dandim beserta rombongan merupakan wujud perhatian pimpinan baik sebagai Komandan Kodim maupun rekan kerja di Satuan Kodim.

Dengan membesuk diharapkan bagi anggota yang sakit merasa senang dan memiliki tekad kuat untuk segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala. jir

Berita Populer