Danmenart 2 Marinir Pimpin Apel Kesiapan Bangsitnas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 08 Des 2020 18:30 WIB

Danmenart 2 Marinir Pimpin Apel Kesiapan Bangsitnas

i

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiasi, S.Pi., M.M., pimpin apel kesiapan prajuritnya di lapangan Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Jawa Timur. Senin (07/12/2020).

SURABAYAPAGI, Surabaya- Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi nasional dan bencana alam, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiasi, S.Pi., M.M., pimpin apel kesiapan prajuritnya di lapangan Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Jawa Timur, Senin (07/12/2020).

Danmenart 2 Marinir dalam apel kesiapan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk respon secara cepat dan tepat menghadapi pilkada serentak.

Baca Juga: Danmenart 2 Marinir Pimpin Sertijab Danyon Howitzer 2 Marinir

Dengan itu Resimen Artileri 2 Marinir menyiapkan Satuan Setungkat Batalyon (SSY) dengan harapan sudah siap diterjunkan ke wilayah dengan tetap menjaga netralitas sebagai prajurit TNI.

Bagi prajurit yang tergabung Satuan Setingkat Kompi (SSK) Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PPRCB) segera mempersiapkan diri dalam upaya memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat yang terdampak oleh bencana alam dan setiap saat dapat diproyeksikan ke lokasi bencana khusunya di wilayah Jawa Timur dalam melaksanakan evakuasi.

Baca Juga: Danmenart 2 Marinir Beri Reward Prajurit Berprestasi

Lebih lanjut Danmenart 2 Marinir menyampaikan, selain mempersiapkan SSY Bangsitnas dan SSK PPRCB, kedepan akan di laksanakan LPD/LPK kebut gunung, untuk itu di waktu senggang, agar seluruh prajurit menyiapkan fisik dan mental agar pelaksanaan berjalan dengan lancar.

Mengakhiri amanat dalam apel kesiapan, Danmenart 2 Marinir mengucapkan terima kasih kepada prajurit yang telah mendapatkan reward berkat prestasi dalam pelaksanaan lomba antar satuan di jajaran Korps Marinir. Tingkatkan dan terus berlatih sehingga di setiap event, seluruh prajurit Menart 2 Marinir siap tampil dan andil dalam setiap kegiatan demi nama baik satuan.

Baca Juga: Komandan Resimen Artileri Marinir Tinjau Progam Ketahanan Pangan

“Tingkatkan disiplin, dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta dengan tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU