Danmenart 2 Marinir Pimpin Sertijab Danyon Howitzer 2 Marinir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 04 Des 2020 20:00 WIB

Danmenart 2 Marinir Pimpin Sertijab Danyon Howitzer 2 Marinir

i

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., pimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir di ruang rekreasi Sapu Jagad Karangpilang Surabaya, Jumat (04/12/2020).

SURABAYAPAGI, Surabaya- Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., pimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir di ruang rekreasi Sapu Jagad Karangpilang Surabaya, Jumat (04/12/2020)

Serah terima jabatan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penyerahan dan penerimaan tongkat Komando serta penandatanganan fakta integritas.

Baca Juga: Danmenart 2 Marinir Pimpin Apel Kesiapan Bangsitnas

Sebelum pelaksanaan serah terima jabatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan suhu badan oleh tim kesehatan, dan wajib menggunakan masker serta sarung tangan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga: Komandan Resimen Artileri Marinir Tinjau Progam Ketahanan Pangan

Dalam kesempatan tersebut, Danmenart 2 Marinir mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Marinir Jumino, M.Tr. Hanla., yang telah memberikan kontrubusi dan kemajuan di satuan, selamat menempati jabatan baru sebagai Dan Denma Seskoal di Cipulir Jakarta Selatan, dan kepada Mayor Marinir Kiagus Fauzan Azima S. S.Sos., S.A.P., M.Tr. Opsla saya ucapkan selamat dan sukses atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan Korps Marinir sebagai Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir.im

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU