Dari Pada Haaland, Arsenal Pilih Hwang

SURABAYAPAGI.com -Kubu The Gunners menjadi yang paling terdepan untuk memantau perkembangan Hwang. Salah satu pesaing dari Premier League yang sudah diketahui menjadi lawan Meriam London memantau Hwang adalah Crystal Palace.

Sebagian besar klub menyoroti aksi rekan Hwang, Erling Braut Haaland, yang juga mencetak gol dan sudah dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United.

Selagi yang lain ingin mendapatkan Haaland, kubu Meriam London lebih suka mencari peluang mendapatkan Hwang saja.

Penampilan apikHwang Hee Chan bersamaRed Bull Salzburg membuat banyak klub papan atas Eropa mulai terpikat. Salah satu klub yang disebut tertarik pada jasa pemain 23 tahun tersebut adalahArsenal.

Hwang Hee-chan menunjukkan performa yang luar biasa bersama Salzburg pada musim 2019/2020. Bukan hanya di pentas domestik, pemain asal Korea Selatan juga tampil memikat di Liga Champions.

The Gunners disebut akan terus memantau perkembangan Hwang Hee-chan pada musim 2019/2020. Arsenal juga sedang mempertimbangkan dengan matang opsi untuk memboyong penggawa timnas Korea Selatan tersebut.

Arsenal akan menunggu hingga bursa transfer musim panas 2020 sebelum memberikan tawaran kepada pihak Slazburg. The Gunners ingin melihat Hwang Hee-chan lebih matang di Salzburg dan siap untuk berlaga di level lebih tinggi.

Hwang Hee-chan diharapkan lebih siap dan bisa sukses di Arsenal, tidak seperti pemain Asia lain yang sebelumnya pindah ke Arsenal. Karena itu, pihak Arsenal cukup hati-hati dalam mengambil sikap pada transfer Hwang Hee-chan.

Selain itu, kontrak Hwang bersama Salzburg hanya sampai akhir musim ini. Jika terus tampil bagus, Salzburg akan sulit mempertahankan Hwang. Klub-klub besar Eropa termasukArsenal akan terus mengodanya.

Beberapa klub Jerman sudah mengutarakan minatnya merekrut sahabat dari striker Tottenham Son Heung-min itu.