Depe Diteror Boneka Mistis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 15 Nov 2020 22:05 WIB

Depe Diteror Boneka Mistis

i

Dewi Persik

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Pedangdut cantik Dewi Persik kali ini mengalami peristiwa mistis. Kejadian mistis tersebut dialami Dewi setelah dirinya mendapatkan sebuah boneka misterius, Minggu (15/11/2020).

Dewi Persik kali ini menceritakan boneka misterius itu diberikan oleh seorang perempuan dalam mimpi. Namun, ia sama sekali belum pernah melihat atau mengetahui identitas perempuan tersebut.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Ketika menerima boneka itu, pedangdut yang akrab disapa dengan nama Depe ini sering mengalami sakit-sakit di tubuhnya. Ia mengaku hampir seluruh kujur tubuhnya mengalami nyeri. “Ini dari kemarin setiap jam 12 malam ke atas kaki saya dan pundak seperti ditusuk-tusuk,” ujar Dewi Persik.

Peristiwa itu tentunya hampir seperti terkena santet. Pemain film “Arwah Goyang Karawang” ini mengaku langsung terus berdoa dan meminta pertolongan Tuhan agar serangan teror mistis tersebut berhenti.

Depe menceritakan jika saat bertemu wanita itu, ada lemari besar berisi boneka itu. Ia secara tegas mengatakan ingin mengembalikan boneka tersebut kepada wanita misterius itu.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Setelah berusaha mengembalikan boneka itu, Depe mengaku tubuhnya sudah mulai dalam keadaan baik. Ia juga bisa beraktivitas kembali dengan normal dan sehat seperti sedia kala.

Di belakangnya wanita itu ada lemari besar, saya buka lemarinya, di situ ada bonekanya dan saya bilang, 'Saya enggak mau boneka ini, ini buat kamu saya balikin’,” cerita wanita kelahiran Jember ini. “Dari situ aku langsung sehat lagi dan beraktivitas kembali.”

”Aku sholat, aku sempat ngaji juga. Ada beberapa wiritan yang dikasih sama keluarga aku,” sambung perempuan yang juga merupakan mantan istri Aldi Taher ini. “Aku lakukan itu, setelah itu aku tidur. Besoknya aku telepon keluargaku, aku bilang aku mimpi.”

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Sebelumnya, di tahun 2013 lau Depe juga pernah disantet oleh sesama kalangan artis. Ia tak bersedia untuk menyebut secara gamblang identitas artis yang sudah mengguna-guna dirinya. Dia menganggap hal tersebut sebagai hal yang tak pantas dipublikasi.

Pedangdut asal Jember ini berharap selebriti yang sudah mengguna-guna dirinya mau untuk introspeksi diri dan meminta ampunan pada Tuhan atas segala perbuatannya. Dewi Perssik pun sudah memberi maaf kepada si pelaku. dsy

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU