Dessert La Emilie Rasa Luar Negeri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 19 Mei 2020 20:59 WIB

Dessert La Emilie Rasa Luar Negeri

i

 Tampilan Dessert La Emilie . SP/WNN

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Makanan yang identik dengan rasa manis ini bisa dirasakan dengan berbagai bahan untuk menciptakan rasa dan penampilan yang unik tanpa membuat eneg di lidah. Salah satunya adalah Emily Vania lulusan jurusan masak di Le Cordon Bleu, Sydney yang sudah menciptakan Dessert La Emilie  Miliknya bertempatan di Surabaya Timur sejak tahun 2019.  Dessert La Emilie memiliki  khas rasa manis yang pas dan bikin nagihi.  

Wanita yang pernah kerja di Quay Restaurant di Australia ini mengenalkan Dessert miliknya kepada masyarakat Surabaya, sebuah Dessert yang dikemas sebaik mungkin  yang menggunakan bahan dasar pilihan. Dalam komposisi dessert yang dibuat, Emily sengaja impor dari luar negeri seperti coklat, cream dan bahan dasar lainnya supaya tidak menghilangkan rasa yang khas dari dessert La Emilie.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Resmikan Gedung Baru PMI

Dessert La Emilie dijual dari mulai harga 88 ribu sudah bisa di nikmati dari semua kalangan sesuai dengan menu rasa pilihan. Dessert yang banyak dicari customer adalah Tiramisu, Watermelon Rose Cake dan Regal Biscoff. Selain Dessert, Emily juga menciptakan kue kering yang dijual dari mulai 60-85 ribu yang tidak kalah enak juga. Menu unggulan kue kering salah satunya adalah The OG, Chocoloco dan Caramelo.

 “Saya ingin merubah perspektif orang Surabaya, bahwa orang yang tidak suka manis bisa merasakan hidangan Dessert yang enak dan rasa yang pas tapi tidak bikin eneg. Dari segi tampilan, warna dibuat secantik mungkin agar selain enak dikonsumsi juga bagus dilihat” pungkas Emily (19/5).

Dessert La Emilie dikemas dengan variasi yang bisa dimakan dengan porsi yang pas. Banyak masyarakat yang pesan Dessert untuk acara pesta seperti ulang tahun dan pernikahan. La Emilie juga sudah menjadi suplier di restoran yang ada di Surabaya, Semarang dan Bandung. Selain itu La Emilie juga memudahkan masyarakat untuk pesan dengan melihat menu Dessert lewat instagram La Emilie. La Emilie setiap bulan juga menciptakan menu baru supaya customer tidak bosan.

 

 

Baca Juga: DSDABM Kota Surabaya Akan Segera Tuntaskan 245 Titik Banjir di Surabaya

 

 

 

 

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Minta Surveyor Gali Informasi untuk Atasi Kemiskinan

 

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU