•   Rabu, 13 November 2019
Entertainment

Dewi Perssik Polisikan Keponakan

( words)


Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti tak kunjung damai. Permasalahan justru semakin meruncing. Bahkan, Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, melaporkan Meldi ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.
Sempat disebut settingan untuk mendongkrak nama Meldi di dunia hiburan Tanah Air, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Depe menepis kabar tersebut. Ini memang bukan pertama kalinya keduanya terlibat perseteruan, lantaran sudah terlanjur sakit hati, Depe mengaku tak mau berdamai untuk sementara waktu.
"Nggak (mau damai)," ujar Dewi Perssik, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/11).
"Kita nggak tahu hari esok. Sebagai tante yang bijaksana semua kemungkinan terbuka asal jangan terulang lagi perbuatan tersebut dan minta maaf karena minta maaf lah paling utama," imbuh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum DePe.
Depe mengaku awalnya tak ada niat untuk membawa masalah keluarganya ke kepolisian. Namun lantaran tak ada itikad baik dari pihak keponakan maka laporannya terpaksa diteruskan. Lebih lanjut, istri Angga Wijaya ini tak merasa gentar apabila keponakannya ikut melaporkan dia ke jalur hukum.
"Saya kira hak semua orang melaporkan tapi di kronologi Instagram semua bisa lihat bahwa memang kata-kata di Instagram itu amat kejam apalagi antar saudara," ungkap Hotman.
Dalam sebuah acara show miliknya, Hotman Paris sempat mengundang keponakan Dewi Perssik dan memintanya menurunkan ego demi sang tante. Namun sayang permintaannya tersebut tak disambut dengan baik lantaran Meldi masih emosi saat itu.
"Saya pernah ketemu dengan ponakan ini, saya pernah tanya ’Lu minta maaf aja ya’ dan dia nggak mau gitu lho. Saya berusaha mendamaikan. Dia nggak mau minta maaf padahal kata-katanya di IG itu sangat tidak pantas. Jangankan kepada tante ya, kepada teman aja itu nggak pantas," jelas Hotman.
Sejak kecil, Depe mengungkap bila Rosa memang sosok anak yang serakah. Atas dasar itu, tak memungkinkan bila DePe menunggu sang keponakan untuk minta maaf terlebih dahulu.
"Anak ini emang pembangkang. Maksudnya kalau misal saudara yang lain dikasih 10, dia maunya 15 atau 20. Nggak mau adil. Sudah SMA nggak ada beda. Ini saya bukan apa, bayangkan dengan posisi saya mempertaruhkan nama 15 tahun, ada anak yang saya biayain, juga membiayai keluarganya, tiba-tiba seenak udelnya seperti ini ke saya. Perasaan kamu gimana seandainya kamu ada di posisi saya?" pungkas istri Angga Wijaya ini. n jk

Berita Populer