•   Jumat, 28 Februari 2020
Skandal Selebriti

Diam-diam Cerai, Gegara Adegan Hot dengan Zack

( words)
FOTO: Alexandra Gottardo


SURABAYAPAGI.COM - Kabar tak sedap datang dari Alexandra Gottardo. Rumah tangganya dengan suaminya, Arief Utama Waworuntu, tak bisa dipertahankan. Yang mengagetkan, sidang perceraian pasangan artis ini sudah digelar tahun 2018 silam di Pengadilan Agama Denpasar. Namun baru terungkap ke publik, baru-baru ini. Kabarnya, perceraian itu lantaran sang suami tidak terima adegan panas yang dilakukan Alexandra di film yang dibintanginya.
---

Perceraian Alexandra dengan suaminya itu dibenarkan oleh Marsudin, juru sita Pengadilan Agama Denpasar, saat dihubungi wartawan, Senin (13/1/2020).
"Oh iya benar, kebetulan saya yang menangani perkaranya (perceraian Alexandra Gottardo)," cetus Marsudin.

Dari penuturannya, diketahui bahwa perceraian tersebut atas gugatan yang dilayangkan suami Alexandra Gottardo pada akhir 2018 lalu. Sampai akhirnya, sidang tersebut baru usai pada tahun 2019.Praktis rumah tangga yang dibina artis asal Malang ini hanya bertahan sekitar dua tahun. "Waktu ikrar (cerai) mereka berdua hadir sama-sama," terang Marsudin.

Seperti diketahui, Alexandra Gottardo melepas masa lajangnya dengan Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari 2016. Alexandra menggelar pernikahan di Malang, Jawa Timur. Dari pernikahannya bersama Arief Utama Waworuntu itu, Alexandra Gottardo dikaruniai seorang putri bernama Charleteana Eleanore.

Marsudin mengungkapkan bahwa penggugat (suami) tak suka Alexandra beradegan panas dalam salah satu proyek dengan aktor lawan jenis. Proyek film ini mengarahkan nama Zack Lee di mana dalam Grisse, Alexandra beradegan panas dengan mantan suami Nafa Urbach tersebut. "Yang dominan itu dia tidak terima Alexandra main film adegan panas-panas," beber dia.

Saat ditanya alasan yang lain, Marsudin tidak bisa memberikan keterangan. Alasan Marsudin, ia berada di luar kantor dan memegang berkas perceraian Alexandra dan Arief.

Dalam adegan di film Grisse yang tayang di HBO, Alexandra beradegan hot tanpa busana saat diperkosa pria yang diperankan Zack Lee. Alexandra dan Zack Lee bergumul di ranjang dalam lampu temaram.

’Grisse’ sendiri mengangkat sejarah yang terinspirasi dari Gresik tentang pemberontakan masyarakat setempat atas pemerintahan Belanda di sana. Dengan campuran nuansawestern, serial HBO itu disutradarai Mike Wiluan yang mengarahkan pula ’Buffalo Boys’.

"Saya main dengan sahabat saya sendiri, Zack Lee orangnya sedikit wild, jadi cocok, nggak susah sama dia, ini pengalaman bukan terberat tapi cukup menantang," ungkap Alexandra yang kala itu ditanya mengenai adegan hot yang diperankannya. n jk

Berita Populer