•   Rabu, 8 April 2020
Skandal Selebriti

Dibully Medsos, Bikin Sakit Jiwa

( words)
Gisella Anastasia


SURABAYAPAGI.COM, -Gisella Anastasia kerap menjadi cibiran dari netizen sejak bercerai dengan Gading Marten. Ibunda dari Gempita Noura Marten itu dibully, lantaran dianggap makin “nakal”. Mulai terciduk membuat tato baru, gaya pakaiannya yang terbuka, mabuk saat dugem, hingga gaya pacarannya dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Sadar menjadi sasaran kritik netizen, penyanyi yang akrab disapa Gisel ini melihat media sosial (medsos) saat ini tak lagi sehat. Pasalnya, banyak netizen yang gampang mengomentari hidup orang lain, namun bersembunyi di balik sebuah akun. "Kebanyakan sekarang media sosial bikin orang sakit jiwa," cetus Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, kemarin.

Kata Gisel, sapaan akrabnya, gangguan itu bisa jadi terjadi karena tak tahan dengan hujatan yang dilayangkan melalui media sosial seperti Instagram.

"Kalau mulai terganggu banget sama semuanya jangan malu untuk mengakui (tak baik-baik saja-red.) karena kita manusia biasa," ungkap artis kelahiran Surabaya ini.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini merasakan sendiri mendapat hujatan di media sosial. Hal itu pernah membuatnya tak tenang, apalagi jika komentar itu ditujukan untuk putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Tapi kini Gisella Anastasia lebih cuek menghadapi komentar pedas netizen. "Untuk jadi cuek itu enggak gampang. Aku dulu juga prosesnya panjang, enggak langsung tiba-tiba cuek," ungkapnya.

Disinggung soal liburan Natal dan tahun baru (Nataru) yang segera tiba, Gisel mengaku akan menghabiskan akhir tahun bersama putri semata wayangnya di Singapura.

"Singapore, supaya gampang karena visa-visaan gak perlu," ucap Gisel.

Lalu, akankah Gempi ditemani sang ayah atau kekasih sang mama? Gisel mengatakan, Wijin pun akan menghabiskan liburannya di luar negeri. Namun, ia belum mengetahui apakah mereka akan berlibur bersama. "Maksudnya, bukan mau liburan bareng. Mereka emang mau pergi, di sisa liburan mereka yang berapa hari," kata Gisel.

Menurut Gisel, yang terpenting ia bisa mengajak Gempi berlibur dan membuat hati putrinya senang. "Jadi aku kalau liburan anak, pengin anaknya happy. Mikirin anaknya bisa happy," pungkasnya.n jk

Berita Populer