•   Sabtu, 18 Januari 2020
Entertainment

Dicibir, Jessica Iskandar Berpose 'Ngangkang'

( words)
Jessica Iskandar


SURABAYAPAGI.com - Presenter sekaligus aktris, Jessica Iskandar, belum lama ini mengunggah sebuah foto dirinya bersama para asisten rumah tangga. Namun unggahan tersebut mendapat cibiran dari warganet.
Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang kerap disapa Jedar ini terlihat menggunakan kaus putih dan ditutup jaket jeans biru. Tidak lupa ia memadukan dengan celana jeans senada.
Memiliki kaki jenjang, perempuan kelahiran 1988 ini kerap kali berpose 'ngangkang' di setiap foto yang diunggahnya tersebut hingga sedikit tidak enak dipandang.
"Kita kompak abis! terima kasih geng di rumah yang selalu baik sama aku. Seru banget bisa pakai seragam samaan," tulisnya dalam unggahannya itu.
Akibat foto yang dipostingnya, ibu beranak satu itu ramai dikomentari warganet yang menyayangkan pose Jessica.
"Kenapa sih selalu gayanya ngangkang gt kalo foto," tulis warganet.
"Ampun deh gayanya gitu2 terus, jujur gak ada keren2nya," ucap warganet
"Gaya fotonya kok kek gitu sih? Kurang elegan gaya kakinya," tambah yang lain.
"Gayanya gitu mulu, jadi kurang sreg liat kak Jedar sering foto ngangkang2 gitu," ucap warganet liannya.
"Jujur itu apa gak ada gaya lain selain gaya ngangkang," tulis lainnya.

(viv/01)

Berita Populer