•   Senin, 17 Februari 2020
Kriminal

Diduga Alami Depresi, Seorang Ibu Ajak Anak Minum Cairan Serangga

( words)
Gambar Seorang Ibu Bersama Dua Anaknya Sebelum Peristiwa Bunuh Diri (Kiri)


SURABAYAPAGI.COM,Wonogiri- Mengejutkan seorang ibu diduga alami depresi yang mengajak anaknya bunuh diri dengan menggunakan cairan obat serangga di Wonogiri kini sudah membaik. Dokter RSUD dr Harjono Ponorogo masih merawat intensif bocah tersebut meskipun sudah sadarkan diri. Dugaan warga Winarsih sudah mengalami depresi selama 8 tahun terakhir ini.

Bocah yang berusia 10 tahun itu sadar sekitar pukul 05.00 WIB, jelas Humas RSUD dr Harjono Ponorogo Suprapto pada Minggu (15/12).

"Kemarin, Minggu (15/12) sadar," kata Suprapto saat dikonfirmasi, Senin (16/12).

"Dirujuk Kamis (12/12) dalam kondisi kritis, sekarang membaik setelah 5 hari dirawat," tambah Suprapto.

Belum ada keterangan dokter untuk mengizinkan pasien pulang. "Masih dirawat, belum tau pulangnya kapan," pungkas Suprapto.

Diduga bunuh diri satu keluarga asal Wonogiri ini dirujuk ke RS Muhammadiyah Ponorogo, yang dilakukan Kamis (12/12). Dugaan peristiwa percobaan bunuh diri ini terdiri dari seorang ibu dan dua anak berusia 7 dan 10 tahun. Salah satu anaknya saat ini kritis dan dirujuk ke RSUD dr Harjono, Ponorogo.

Dinyatakan satu anaknya meninggal setelah dirujuk ke RS Muhammadiyah Ponorogo. Jenazah keduanya langsung dibawa kembali keluarganya untuk dimakamkan di Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Berita Populer