•   Kamis, 17 Oktober 2019
Kriminal

Diduga Mabuk Pil Koplo, Pemuda Rusak Kantor Desa

( words)
Tersangka Junaidi


SURABAYAPAGI.com, Blitar - Seorang pemuda tanpa sebab mengamuk di Kantor Desa Kalitengah Kec.Panggungrejo Kab.Blitar sambil mengacung acungkan sebilah sabit kearah pengunjung kantor desa termasuk aparat Desa yang berusaha melerai ulah Junaidi, peristiwa itu terjadi Selasa (6/8) pagi dimana kantor Desa dalam kondisi ramai dalam pelayanan, akibatnya pemuda yang bernama Junaidi Sahara 27, ini di amankan warga sekitar Kantor desa setempat.

Dari keterangan di himpun Surabayapagionline, bahwa Junaidi diketahui sedang teler saat mengubrak-abrik balai desa,karena situasi ramai,ada warga yang kebetulan Purna TNI,datang melerai,rupanya Pemuda yang berbadan kekar yang di penuhi Tato itu tidak menyerah,bahkan melakukan perlawanan,akibatnya Solikin 52 Purna TNI jatuh dan pingsan.." Melihat jatuhnya Solikin,spontan warga ramai ramai mengeroyok Junnaidi, dan membawa ke kantor Polsek Panggungrejo,dngan kondisi Babak belur." kata Kasubaghumas Polres Blitar Iptu Moh.Burhan SH kepada wartawan.

Krena kondisi Junaidi babak belur oleh perngkat desa dan petugas Polsek Panggungrejo,Junaidi warga Dusun Bejirejo Rt.02/Rw.01 Ds.Kalitengah ini di bawa ke Puskesmas Panggungrejo untuk perawatan.

Menurut keterangan para saksi,kedatangan pemuda kelahiran Pontianak ini.semula mencari Kepala Desa dengn kondisi sempoyongan,oleh perangkat desa..bahwa Pak Kades belum datang, dan tanpa sebab..langsung Junaidi marah marah kepada perangkat desa dan masarakat yang ada di kantor desa,sambil menggebrak meja kantor tang di lapisi kaca hancur berantakan, dengan mengacungkan sebilah sabit,dan teriak teriak mencari Kepala Desa.

" Mendengar ribut ribut di kantor desa.Pak Solikin yang rumahnya tidak jauh dng kntor desa, untuk mengetaui apa yg terjadi, langsung Pak Solikin melerai,setelah melihat Junaidi ngamuk,sambil mengacungkan aritnya." tambah Iptu Burhan.

Image
Ternyata dalam pemeriksaan polisi terhadap Junaidi Polisi menemukan ribuan Pil Koplo dalam kemasan kantong plastik dari saku Junaidi.

“Kini pelaku masih dalam perawatan ,dari sakunya kuta temukan Pil koplo yang di kemas dalam knting Plastik..selain menyita Pil Koplo anggota Polsek Panggungrejo menyita senjata tajam berupa sabit dengan ganggang kayu, selanjutnya guna pemeriksaan secara mendalam junaidi akan di bawa ke Polres." Pungkas Iptu Burhan mendampingi Kapolres AKBP.Anisullah.M.Ridho.

Masih keterangan Burhanudin bahwa dalam pemeriksaan polisi, pelaku mengaku usai menelan pil koplo jenis double-L. Selain itu, dari kantong celana pelaku, polisi menemukan 560 butir pil double-L dan 1.040 butir pil bertulis DMP warna kuning.

"Kami juga mengamankan satu buah pisau, dua buah sabit, sebuah tas, dan sepeda motor yang digunakan oleh pelaku," katanya.les.

Berita Populer