Dikado Tas Hermes Rp 320 Juta, Orang Miskin Nangis

Syahrini

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini, selalu hidup bergemerlapan. Saat merayakan ulang tahunnya ke 38, istri Reino Barack, ini mendapat banyak kado. Antara lain tas Hermes seri Noir Shiny Crocodile GHW Roulis Mini seharga Rp 320 juta dan sepasang sandal high heels merek Bottega Veneta seharga Rp 17 juta. Kado-kadonya ini ditanggapi beragam oleh para warga net.

 

Jiwa Miskinku Nangis

“Ya ampuun.. Kecil tas gede harganya, kmren aj aku beli tas harga 70rb dpt dizc aj uda alhamdulillah, ini dpt kado seharga rumah," tulis netizen.

"Aku paling mahal kado buat teman 100ribu  ini ratusan jiwa miskinku nangis," tulis netizen lain.

“Aku shopee aja nunggu voucher gratis ongkir,ya gimana dong seharga mobil gini mah aku cuma bisa senyum senyum manis tapi pahit," tulis netizen lainnya.

"Jiwa miskinqu meronta..tas mungil.lebih mahal dari mobil," tulis netizen lagi.

 

Unggahan Video

Ulang tahun Syahrini meski hanya digelar rumah tampak cukup meriah. Selain tumpeng ada ada banyak kue ulang tahun tertata di meja. Dalam video tersebut juga terlihat tumpukan kotak kado merek Hermes untuk sang princess yang berulang tahun tepat 1 Agustus 2020 kemarin.

Dalam unggahan Instagram Story, pelantun Sesuatu itu kemudian memperlihatkan momen dirinya membuka satu per satu kadonya. Sebagian besar kado yang didapatnya adalah merek Hermes. Ada tas, sneakers, parfum hingga selimut.

Syahrini, yang dikenal suka pamer, mengunggah video momen perayaan ulang tahunnya. Resepsinya dihadiri hanya beberapa kerabat terdekat termasuk orangtua Reino Barack, Rosano Barack dan Reiko Barack.

Dalam video yang diunggah ke Instagramnya @princessyahrini itu terlihat Syahrini memotong tumpeng yang kemudian potongannya diberikan kepada sang suami Reino dan kedua mertuanya.

"1st Of August 2020 MashaAllah Tabarakallah Alhamdulillah !" tulis Syahrini pada keterangan videonya. n erc/sy