Dilaporkan Hilang, Nenek Ditemukan Tewas Mengapung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 28 Mei 2020 22:11 WIB

Dilaporkan Hilang, Nenek Ditemukan Tewas Mengapung

i

Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan mengapung di sungai Joko Doyah dengan menggunakan APD sesuai protokol Kesehatan.

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto – Dikabarkan menghilang sehari sebelumnya, seorang janda ditemukan tewas terapung di aliran sungai Joko Dayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Jasad korban yang diketahui bernama Rutip (74) warga Desa Jabon ini ditemukan pertama kali salah seorang warga yang sedang membuang sampah di aliran sungai.

Saat itu, saksi melihat kaki korban di permukaan aliran sungai. Tak berani, ia pun langsung menghubungi perangkat desa dan polsek mojoanyar untuk memastikan.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Adam Muhari mengatakan, anak korban, Sumiatin (64) sempat mencari keberadaan korban namun belum juga diketemukan.

“Ada warga yang sedang membuang sampah di pinggir sungai melihat kaki korban terapung,” ungkapnya, Kamis (28/5/2020).

Masih kata Kapolsek, setelah mendapatkan laporan tentang penemuan mayat tersebut anggota Polsek Mojoanyar langsung ke lokasi kejadian untuk memastikan. Ternyata, benar korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi terapung di aliran Sungai Joko Dayoh.

“Diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Saksi dan keluarga korban mengatakan jika korban sudah pikun. Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Kalau jarak antara rumah korban dan sungai diperkirakan 25 meter sampai 35 meter,” katanya.

Jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah korban lantaran pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU