Dilecehkan di Dunia Maya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 27 Jul 2020 21:37 WIB

Dilecehkan di Dunia Maya

i

Aurel Hermansyah

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Tak menyangka, bila Aurel Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah ini mengalami pelecehan seksual di dunia maya.  Melihat Tidak hanya sekadar murka, Atta Halilintar juga akan melacak akun bodong tersebut. Atta Halilintar juga sangat ingin memperlihatkan orang yang sudah tega berkata tak sopan dan melecehkan Aurel Hermansyah sebagai perempuan.

“Aku sih maunya aku lacak, aku lacak kalau ketemu aku kontenin mukanya, biar malu se Indonesia nih orangnya, muka mesum nih,” kata Atta Halilintar dilansir dari channel YouTube KUY Entertainment.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Akun Instagram yang melecehkan Aurel Hermansyah saat ini memang sudah hilang. Atta Halilintar tetap gemas dan sangat ingin lapor ke polisi. Akun yang menamakan dirinya @mantanaurelhermansyah itu menuliskan kata-kata yang sangat tidak sopan untuk Aurel. Parahnya lagi, Aurel Hermansyah disebut sudah tidak perawan.

“Anggaplah ceweknya (Aurel) tuh nyaman dia (akun tersebut) ngomong gitu, itu terserah, dia pasangan atau apa, nyaman, terserah. Tapi kalau dia (Aurel) nggak nyaman, lo siapa, lo ngomong kayak gitu,” kesal Atta Halilintar.

Atta Halilintar posting isi Akun @mantanaurelhermansyah ke Instagram Stories miliknya. Baru ada satu postingan dalam akun tersebut, tapi isinya sangat melecehkan Aurel Hermansyah.

“Masih Enak Nggak Aurel Bekasan Gue? Payudaranya Udah Gue Besarin, Tapi Mohon Maaf Keperawanannya Udah Pecah (Emoji tertawa) @attahalilintar,” satu-satunya isi postingan akun tersebut.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Bio pada akun tersebut perkataannya juga sangat merugikan Aurel Hermansyah. Kalimat-kalimat itu yang membuat Atta Halilintar murka.

Menurut akun yang melecehkan Aurel itu, menyebut kalau Aurel yang sekarang terlihat berbeda, tidak seperti pada masa kecil, Aurel Hermansyah yang sekarang jauh lebih bisa merawat diri dan mahir makeup.

Perempuan yang disebut akan menikah dengan Atta Halilintar itu juga pernah dituding melakukan operasi plastik. Akan tetapi, tudingan itu selalu dibantah oleh Aurel Hermansyah dan Ashanty .

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Sebagai ibu sambung, Ashanty menjaga dan merawat Aurel Hermansyah. Tidak hanya itu, saat SMP Aurel Hermansyah pernah mengalami putus cinta sampai berat badannya turun 13 kilogram. erk/dsy

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU