Dipolisikan Mantan Pengacara, Muzdalifah: Seperti Ditusuk dari Belakang

SURABAYAPAGI.com - Mantan istri Nassar, Muzdalifah, kembali berurusan dengan hukum. Muzdalifah dipolisikan mantan pengacaranya sendiri, Dedy Junaedi, terkait dugaan penipuan dan penggelapan.
Dalam laporannya, Muzdalifah disebut meminjam uang Rp 650 juta kepada Dedy Junaedi untuk keperluan bisnis pada 2015. Saat hendak dibayarkan, ternyata cek pemberian Muzdalifah kosong.
Alhasil, Dedy pun melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan itu ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018), Muzdalifah mengklarifikasi kabar tersebut. Menurutnya, utang itu sudah dikembalikannya pada 2017 lalu.
"Saya sudah melunasi. Mungkin salah aku juga karena sudah lunas, cek yang ada di tangannya dia itu belum aku terima," ungkap Muzdalifah.
Janda lima anak itu mengaku selama ini dirinya menganggap Dedy seperti saudara. Makanya ketika tahu dirinya dipolisikan, Muzdalifah merasa begitu sakit hati.
"Aku itu sudah menggangap dia seperti saudara, seperti kakak. Tapi ternyata dia menusuk dari belakang," ujar Muzdalifah.
Mengenai dugaan cek palsu, Muzdalifah punya pembelaan. Menurutnya ia sudah meminta kembali cek tersebut, namun hingga kini belum dikembalikan Dedy Junaedi.
"Saya bilang sudah lunas. Saya tak tahu tujuannya apa. Saya juga sudah bilang ke dia, 'Bang mana ceknya?' Dia bilang nanti-nanti. Akhirnya seperti ini kan," ia mengakhiri. (lp/02)