•   Kamis, 12 Desember 2019
Peristiwa Nasional

Dirlantas, Dirreskrimum, Dirpolair dan Kabidkum Polda Jatim Dimutasi

( words)
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung Mangera


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Gerbong mutasi jabatan di tubuh polri bergerak. Ini berdasarkan telegram mutasi KEP/1425/VIII/2019 dan ST/2023/VIII/KEP/2019. Dan kali ini sejumlah pejabat di Polda Jatim mengalami mutasi.

Diantara pejabat yang dimutasi Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Heri Wahono dimutasi ke Kalemkonprofpol Waketbidkermadianmas, digantikan Kombes Pol. Budi Indra Dermawan yang sebelumnya di Mabes Polri, Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol. Gupuh Setiono dimutasi Kabag binetika ro wabprof divpropam mabes polri digantikan Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan dari Direskrimsus Polda Riau, Dirpolair Polda Jatim Kombes Pol. Agusli dimutasi ke analis kebijakan madya bidang polair baharkam digantikan Kombes Pol. Arnapi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Jatim.

Selanjutnya, Kapolresta Malang AKBP Asfuri dimutasi jadi Wadir Samapta Polda Metro Jaya digantikan AKBP Dony Alexander yang dulunya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskoba Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung Mangera mengatakan mutasi jabtabab ini hal yang biasa dalam tubuh polri. "Ini sebagai bentuk prestasi bagi anggota Polri dalam mengemban tugas," pungkasnya.nt

Berita Populer