•   Selasa, 10 Desember 2019
Peristiwa Kriminal

Dirujuk Ke Jakarta, Wiranto Diterbangkan Dengan Helikopter

( words)
Wiranto dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto


SURABAYAPAGI.COM, Pandeglang -Saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten, tiba- tiba seorang pria tidak dikenal melayangkan tusukan senjata tajam kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto.

Akibat serangan itu, Wiranto mendapatkan 2 luka tusukan. Wiranto dilarikan ke klinik Menes, selanjutnya dibawa menggunakan ambulance ke IGD RSUD Berkah. Kemudian Wiranto dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto.

"Sebelumnya beliau dirawat di klinik Menes, kemudian dibawa menggunakan ambulans ke IGD RSUD Berkah. Setelah mendapatkan penanganan, beliau kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto," kata Dirut RSUD Berkah Pandeglang Firmansyah, Kamis (10/10).

Firman menjelaskan, kondisi Wiranto sadar dan normal. Terdapat dua luka tusukan yakni dibagian perut bagian kiri bawah bekas senjata tajam.

Wiranto dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto menggunakan helicopter menuju Jakarta dengan pengawalan ketat.

“Kita meyakini tensi normal, nadinya yang bagus,” ujar Firman.

Selain Wiranto, tiga orang lain juga menderita luka akibat penyerangan orang tidak dikenal itu. Diantaranya Kapolsek Menes, ajudan Wiranto dan tokoh masyarakat Menes.

Sedangkan pelaku telaku diamankan oleh polisi bersama dengan istrinya. Adapun alasan penyerangan itu dilakukan saat ini pihak kepolisian masih menyelidikinya.

Berita Populer