Dirut RSUD Dr. Soetomo: Penyebab Kebakaran Masih Dalam Investigasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 15 Sep 2020 13:55 WIB

Dirut RSUD Dr. Soetomo: Penyebab Kebakaran Masih Dalam Investigasi

i

Dirut RSUD Dr. Soetomo, dr. Joni Wahyuhadi. SP/ ADIT

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Direktur RSUD Dr. Soetomo Surabaya dr. Joni Wahyuhadi, memastikan bahwa titik kebakaran yang terjadi tidak berada pada gedung utama RS. Namun, kebakaran tersebut terjadi pada salah satu gudang di ruang bawah/basement tepatnya di lantai gedung onkologi.

"Alhamdulilah kebakarannya cepat tertangani. Jadi gedungnya tidak terbakar, tapi barang-barang yang berada di gudang tepatnya di lantai dasar onkologi yang terbakar," terang Joni, Senin (14/9/2020) kemarin.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Kebut Pengerjaan Estetika Kota Lama 

Joni menjelaskan, gudang tersebut sempat digunakan untuk tempat istirahat dan untuk menyimpan barang-barang. Diantaranya, cat, kabel dan barang untuk pekerjaan gedung rawat jalan di sebelah gedung onkologi.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Ditambahkan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut telah ditangani dengan cepat, kebakaran telah berhasil dipadamkan dalam 15 menit dan tlh kondusif pada pukul 15.40 WIB.

Proses penanganan tersebut, terang Joni dilakukan oleh tim K3RS, satpam jaga RS , Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, BPB Linmas, Polsek Gubeng, Satpol PP, Posko Terpadu Timur, PMI, PLN, Kasatgas dan BKO Airlangga, Kasatgas Pucang Sewu, dan Kasatgas Baratajaya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

"Alhamdulilah petugas dengan cepat menangani sehingga tidak menyebar .
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada semua yang telah dengan cepat membantu menangani ini semua. Saat ini, pihak yang berwajib juga sedang melakukan investigasi terkait penyebab kebakaran, “ tandas Joni. (adt) 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU