Disindir Anak Durhaka

Nagita Slavina

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Nagita Slavina sempat disindir sebagai anak durhaka setelah Gideon sang ayah muncul di sosial media. Gideon rupanya sempat curhat soal dirinya yang kurang diperhatikan oleh Nagita dan Marsha Tengker.

Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan publik. Hal tersebut bermula dari ayah Nagita, Gideon Tengker yang mengamuk di media sosial.

"Nagita Slavina Mariana Tengker (nama) itu yang memberikan saya dengan setulus hati. Saya buat nama mereka, Marsha juga begitu. Sekarang mereka bawa cucunya ke kakeknya saja tidak pernah," tutur Gideon dalam video yang diunggahnya tersebut.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku sakit hati dengan kelakuan sang menantu yang tak pernah mengunjunginya. "Lalu Raffi tiga kali ke puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati." katanya.

Gideon menambahkan dirinya juga tak mendapatkan balasan ketika mengirimkan ucapan lebaran ke keluarga Nagita hingga mantan istrinya, Rieta Amilia Beta.

Pada akhir videonya, ia pun mengaku sudah tak ingin berurusan lagi dengan anak-anaknya. Hingga menuntut sang anak untuk menghapus nama Tengker di belakang nama mereka.

Setelah kejadian tersebut Nagita Slavina langsung klarifikasi dan membenarkan kalau sang ayah, rocker Gideon Tengker, sedang sakit. Ia mengakui perubahan drastis Gideon yang marah-marah di sosmed itu akibat stop minum obat.

"Papa sakit, sudah didiagnosa dari aku SD. Penyakitnya ini mengharuskan papa minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat, biasanya kumat," kata Nagita. "Papa didiagnosa sakit di bagian saraf. Kita diajarin sama mama Rita, mama Amy kalau sama orangtua pasti akan selalu kita hormati dan kita jaga. Selama ini selalu memberikan perhatian yang terbaik untuk orangtua," ujar Raffi Ahmad.

Terlepas dari kemunculannya yang menuai kontroversi, Nagita sempat membongkar sifat sang ayah ketika ngobrol dengan ibundanya, Rieta Amilia. Rupanya, Gideon mirip dengan sosok Marsha Tengker yang berkarakter kuat dan romantis.

"Kalau kata banyak orang sih mirip mamahnya ya, kalau mamah bilang yah, ya adalah mirip mamah sama papah juga," seru Rieta membahas tentang Nagita. "Oh gitu, tapi kalau sifatnya nih, lebih mirip siapa?" tanya Nagita.

"Sifatnya mirip mama," ujar Rieta. "Oh masa?" tanya Nagita. "Iyaaa! Suka gampang mewek. Terus EGP (Emang Gue Pikirin) gitu. "Kalau papanya rada ke Caca," kata Rieta. "Oh gitu ya? Berarti papa orangnya romantis dong,ya," ungkap Gigi. dsy/cr4