•   Jumat, 15 November 2019
Sportainment

Ditinggal Bale, Madrid Boyong Salah Rp2,6 T

( words)
Gareth Bale SP/Diar


SURABAYAPAGI.com - Hilang satu tumbuh seribu, seakan tak pusing kehilangan penyerang sayapnya Real Madrid bakal boyong Mohamed Salah dengan harga fantastis yakni Rp. 2,6 trilyun.

Kepergian Bale dirumorkan akibat Bale mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Zidane pada tengah pekan lalu.

Kala itu, tanpa alasan yang jelas Zidane memutuskan untuk tak memasukkan nama Bale ke dalam skuat untuk menghadapi Club Brugge dalam laga fase grup Liga Champions.

Padahal, Bale sedang tidak mengalami cedera dan tak membutuhkan waktu istirahat akibat kelelahan. Tanpa alasan juga, Bale kemballi tampil sebagai starter kala El Real menghadapi Granada akhir pekan kemarin.

Hal itulah yang membuat Bale dengan mantap hati meninggalkan Madrid. Bale dilaporkan kesal karena dikeluarkan dari skuad dalam undian Liga Champions melawan Club Brugge pekan lalu.

Kehilangan Bale tak membuat pusing Zidane. Pasalnya Zidane telah menyiapkan sejumlah uang berjumlah fantastis untuk memboyong Mohamed Slaha.

Real Madrid ingin mendatangkan Salah karena mereka ingin mencari mesin gol baru untuk tim mereka.

Semenjak mereka ditinggalkan Cristiano Ronaldo tahun lalu, produktivitas gol mereka menurun cukup drastis. Mereka kini hanya mengandalkan Karim Benzema sebagai mesin gol utama mereka.

Zidane menilai tidak baik hanya mengandalkan Benzema sebagai mesin gol satu-satunya. Untuk itu mereka mengincar Salah untuk menambah ketajaman lini serang mereka.

Berita Populer