•   Rabu, 16 Oktober 2019
Entertainment

DJ Butterfly Resmi Menikah dengan Pria Indonesia

( words)
DJ Katty Butterfly


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari DJ Butterfly yang baru saja melangsungkan pernikahannya. Lewat Instagram, wanita asal Thailand yang juga dikenal dengan nama DJKatty Butterfly itu berbagi foto momen pernikahannya.
Awalnya, ia memposting foto sebuah kamar yang dihias dengan begitu indah dan seperti kamar pengantin. Begitu lah cara DJ Butterfly member bocoran soal pernikahannya.
Tak lama berselang, DJ Butterfly memposting foto dirinya dalam balutan dress cantik. Ia pun bertransformasi menjadi seorang princess yang seolah keluar dari negeri dongeng.
Sosok suami DJ Butterfly diungkapkan bernama lengkap Andri Tanu Wijaya. Ia merupakan pria berkewarganegaraan Indonesia. Sejak lama, DJ cantik ini memang ingin menikah dengan pria Indonesia lho.

Keinginan DJ Butterfly dipinang oleh pria Indonesia pun terwujud. Meski selama ini tidak pernah diketahui pacaran, kabar pernikahannya mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemar.
Dari Instagram Story DJ Butterfly, bisa dilihat suasana resepsi pernikahannya dengan Andri. Ayah dan ibu wanita yang biasa disapa Dut itu juga turut datang dari Thailand.

DJ Butterfly juga nggak ragu untuk memperlihatkan sosok pria yang mencuri hatinya dan telah sah menjadi suami nih.

Beberapa waktu sebelumnya, DJ Butterfly sempat ramai digosipkan merupakan seorang transgender. Tanpa marah atau pun emosi, wanita yang dikenal hobi banget makan in memberikan bukti kalau dia merupakan wanita asli.

"Aku gak bohong. Paspor gak bisa bohong. Datang bulan gak bisa bohong. Alhamdulillah misses. Even cantik, even operate. Everything bisa. Tapi paspor, ID tak bisa bohong. Tapi gak papa, aku just, gossip, it’s gossip," ungkap BJ Butterfly dalam pengakuannya di live instagram.

Ia menjelaskan bahwa dokumen resmi di Thailand pasti mencantumkan jenis kelamin asli sebagai identitas. Meskipun orang tersebut telah melakukan transgender sekalipun. kl

Berita Populer